Ritual Pagi Miliader Dunia

Ritual Pagi Miliader Dunia

miliader dunia punya kebiasaan bangun pagi dan melakukan aktivitas secara konsisten.--minutoneuquen.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID – Tentu banyak yang penasaran, apakah para miliader dunia punya kebiasaan bangun pagi?. Jawabnya. Ya. Para miliader dunia ini punya kebiasaan bangun di pagi hari dan melakukan aktivitas rutin. Ini dilakukan secara konsisten, jadi wajar kalau mereka menjadi orang-orang yang sukses. Karena seluruh aktivitasnya mulai dari pagi hari

Ada pesan yang mengatakan bahwa ketika Anda bangun kesiangan, rezekinya akan dipatok ayam. Memang tidak ada cerita bahwa ayam bisa menentukan keberuntungan seseorang, namun bisa jadi kalimat di atas benar. Selain bangun pagi bisa membuat tubuh lebih sehat, ternyata juga berpengaruh pada kesuksesan seseorang, lho. 

Dilansir dari Studi University of Texas tahun 2008, mahasiswa yang giat bangun pagi seringkali mendapatkan IPK lebih tinggi daripada mahasiswa jarang bangun pagi dan suka begadang.

Ternyata pengusaha teknologi sukses seperti Bill Gates, Steve Jobs, dan Jeff Bezos juga memiliki kebiasaan bangun pagi. Mereka memiliki kebiasaan pagi yang unik dan jelas mempengaruhi rutinitas harian mereka. Sifatnya yang unik bisa menjadi salah satu rahasia kesuksesannya dalam membangun kerajaan teknologi.

BACA JUGA:Bahan Bakar Mobil Anda Boros? Lakukan Hal Ini

BACA JUGA:Menghilangkan Tanda Lahir? Bagaimanakah Menurut Hukum Islam?

Jadi, bagi Anda yang ingin sukses dalam bisnis dan kehidupan, Anda harus giat untuk bangun pagi setiap hari atau bisa mengikuti kebiasaan unik yang dilakukan oleh para pengusaha teknologi sukses berikut ini. 

1. Bill Gates, menonton sambil berolahraga 

Setiap pukul 7 pagi, Bill Gates, pendiri bisnis teknologi Microsoft, berolahraga di atas treadmill hingga satu jam. Bill Gates melakukan ini sambil menonton video perusahaan pendidikan. Berlari di atas treadmill dan menonton video instruksional melatih otak dan tubuh untuk berfungsi secara optimal. " Hal itu sangat menyenangkan. Tapi jika saya harus kreatif, saya butuh 7 jam tidur sehari," kata Bill Gates. 

2. Steve Jobs melihat ke cermin setiap pagi 

BACA JUGA:Puluhan Kerbau Mati Mendadak di Muratara, Ini yang Dilakukan Pemerintah

BACA JUGA:Jakabaring Sport City, Spot Wisata Pilihan di Kota Palembang

Siapa yang tidak mengenal Steve Jobs, pendiri dan mantan CEO Apple.Inc. Meski meninggal dunia pada tahun 2011 di usia 56 tahun, kisah sukses Steve Jobs sangat menginspirasi dan tetap patut dijadikan panutan. Ternyata mantan eksekutif Pixar dan NeXT ini punya kebiasaan unik setiap pagi.

Setiap pagi pukul 6, Steve Jobs akan melihat ke cermin dan bertanya pada dirinya sendiri. "Jika hari ini adalah hari terakhir dalam hidupku, apakah aku akan bahagia dengan apa yang akan kulakukan hari ini? Apakah yang akan saya lakukan hari ini?” Ketika dia mengatakan tidak, dia memutuskan bahwa ada sesuatu dalam hidupnya yang perlu diperbaiki dan diubah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber