10 Bahan Chino Salah Satu Item Fashion Paling Populer di Kalangan Pria. Ini Tips Tentang Merek Chino Terbaik

10 Bahan Chino Salah Satu Item Fashion Paling Populer di Kalangan Pria. Ini Tips  Tentang Merek Chino Terbaik

Bahan Chino Salah Satu Item Fashion Paling Populer --Foto : Instagram/@planet_tartan

Seperti Erigo, Hammer dan Malmo, 3 Seconds adalah merek gaya rumah yang populer bagi kalangan remaja atau anak muda.

Brand n3Second sendiri di-endorse oleh beberapa artis papan atas tanah air. Sehingga popularitasnya terus meningkat hingga saat ini.

Kisaran Harga: Mulai dari Rp 85.465

BACA JUGA:Nissan Sakura VS Wuling Binguo Ev ! Mana yang Paling Pas? Simak Ulasannya


Celana di 3Second diproduksi dibuat dengan gaya streetwear yang cocok untuk berbagai usia --Foto : Instagram/@dalam ruangan

 

10. Celana Chino Lois Jeans

Lois Jeans memproduksi denim jeans, namun mereka juga memproduksi celana chino yang menarik untuk dimiliki. Kualitas yang ditawarkan terbilang sebagai salah satu yang terbaik, dan yang menarik, produknya ditawarkan dengan harga yang ramah kantong.

Banyak ragam chino yang di produksi oleh Lois Jeans, dari warna abu-abu, cokelat, krem, hitam hingga beige. Lois Jeans sendiri merupakan merek pembuat jeans asal Spanyol, yang telah berdiri sejak 1962.

Rentang Harga: Mulai dari Rp 263.700

BACA JUGA:Cara Hitung Pajak Tahunan Mobil Listrik

Dari semua opsi di atas, Anda dapat mencocokkannya dengan menara tergantung pada jenis acaranya. Kamu bisa memadukannya dengan kemeja putih untuk tampilan formal atau dengan sneakers atau boat shoes untuk tampilan lebih kasual.

Selain itu, celana chino juga bisa dipadukan dengan kemeja polo agar kamu tetap keren. Lihat lebih dekat saat Anda menemukan jeans robek tampil makin kece dengan ripped jeans dengan harga terendah di sini!.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber