10 Bahan Chino Salah Satu Item Fashion Paling Populer di Kalangan Pria. Ini Tips Tentang Merek Chino Terbaik

10 Bahan Chino Salah Satu Item Fashion Paling Populer di Kalangan Pria. Ini Tips  Tentang Merek Chino Terbaik

Bahan Chino Salah Satu Item Fashion Paling Populer --Foto : Instagram/@planet_tartan

Levis juga memiliki berbagai macam jeans, jeans pria tersedia dalam ukuran panjang dan pendek. Tidak perlu khawatir tentang pemilihan warna. Kami menawarkan berbagai pilihan gaya klasik.

Kisaran Harga: Mulai dari Rp 310.000

BACA JUGA:Bakteri Mengintai? Cara Mencuci dan Menyimpan Anggur Agar Aman Dikonsumsi

 

3. Celana Chino Uniqlo

Uniqlo Chino Pants adalah merek fashion Jepang yang memproduksi berbagai macam pakaian. Semua produk yang dibuatnya stylish dan cocok untuk dipakai orang sehari-hari.

Untuk celana ada banyak macam jenisnya seperti celana kando, celana jogging, high heel dan chino. Celana Chinese Uniqlo adalah dibuat. dengan sangat hati-hati dan memperhatikan detail. Dari bahan hingga desainnya, sangat efektif.

Cino Uniqlo ditawarkan dalam tiga model: kulit yang lembut dan tahan lama, serta ukurannya yang kecil cocok untuk bersantai dan bekerja. Pada dasarnya tampilannya sama dan terlihat asli.

Kisaran Harga: Rp 100.000 - Rp 400.000

BACA JUGA:10 Panduan Drama Korea Yang Dibintangi Oleh Lee Do-hyun dan Exuma


Uniqlo Chino Pants adalah merek fashion Jepang yang memproduksi berbagai macam pakaian --Foto : Instagram/@prioritas.outfit

 

4. Celana Chino Erigo

Erigo Chinos jika Anda sedang mencari celana chino berkualitas dengan harga terjangkau, Erigo chino bisa menjadi alternatif Anda. tanda tangan.

Celana chino Erigo cocok untuk pria yang ingin berpenampilan kasual atau formal. Tipe yang tersedia juga banyak, jadi pilihlah yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber