Daftar Map Baru PUBG Mobile yang Wajib Kamu Tahu!

Daftar Map Baru PUBG Mobile yang Wajib Kamu Tahu!

Daftar Map Baru PUBG Mobile yang Wajib Kamu Tahu --Foto : instagram/@proyek era3

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Pastinya game PUBG mempunyai map-map baru yang membuatnya terlihat lebih bagus dan enak dipandang.

Sebagai game battle royale, PUBG Mobile menawarkan berbagai map untuk menguji kemampuan pemainnya di medan pertempuran. Setiap peta PUBG Mobile unik, sulit, dan kuat.

Desain peta PUBG Mobile dirancang untuk meningkatkan tantangan, keseruan, dan kesenangan permainan bagi semua pemain.

Dari tema kota hingga gurun, pantai, dataran tinggi, berbagai medan, dan lanskap bersalju, setiap peta menawarkan pengalaman bermain yang unik dan dinamis.

BACA JUGA:10 Panduan Drama Korea Yang Dibintangi Oleh Lee Do-hyun dan Exuma

Map PUBG Mobile Terbaru yang Seru dan Wajib Dikuasai

Maps PUBG Baru Seru dan wajib dimiliki, ingin beragam opsi menantang dari sekian banyak pilihan map PUBG baru? Berikut daftar map PUBG dari awal hingga terbaru!.

1. Erangel

Map pertama yang hadir di PUBG Mobile adalah Erangel yang merupakan adaptasi dari map versi PC asli. Erangel terletak di wilayah Rusia dan terdiri dari dua pulau, satu pulau utama dan satu pulau kecil di sekitarnya.

BACA JUGA:Tradisi Midang Morge Siwe Tahun 2024 Diprediksi Akan Lebih Meriah
Map pertama yang hadir di PUBG Mobile adalah Erangel yang merupakan adaptasi dari map versi PC asli --Foto : Instagram/@gamer_spaces

Erangel memiliki beberapa wilayah yang dapat diidentifikasi dari atas ke bawah dan dari kiri ke kanan. Terdapat beberapa area di bagian atas map seperti area Zharki, Shooting Range, Severny, Stalber dan Kameshk.

Bagian tengah map Erangel memiliki beberapa area penting yang perlu diperhatikan, antara lain. Georgopol, Rozhok, Yasnaya Polyana, Rumah Sakit, Reruntuhan, Sekolah, Manor, Lipovka, Gatka, Pochinki, Pertanian, Mylta, Shelter, Prison dan Mylta Power.

Sementara itu beberapa area lainnya ada di bagian bawah peta, seperti bagaimana Tambang, Primorsk, pelabuhan Feri, pangkalan militer Sosnovka dan Novorepnoye.

Masing-masing area tersebut memiliki peran dan tantangan tersendiri dalam permainan, sehingga pemain harus memahami karakteristik dan strategi yang tepat untuk menghadapinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber