Daftar Map Baru PUBG Mobile yang Wajib Kamu Tahu!

Daftar Map Baru PUBG Mobile yang Wajib Kamu Tahu!

Daftar Map Baru PUBG Mobile yang Wajib Kamu Tahu --Foto : instagram/@proyek era3

 

2. Miramar

Selanjutnya, peta kedua dalam permainan adalah peta Miramar. PUBG Seluler. Berbeda dengan Erangel yang penuh dengan pemandangan hijau dan sejuk, Miramar merupakan gurun pasir yang penuh dengan tebing terjal dan dataran gurun dengan suhu panas terik.

Miramar juga terdiri dari beberapa area yang penting untuk dikenali, mulai dari atas hingga bawah. dan dari kiri ke kanan peta.

Pertama, ada beberapa area penting di bagian atas peta Miramar, seperti Reruntuhan, Trailer Park, El Pozo, Crater Fields, Torre Ahumada, La Cobreria, Water Treatment, Campo Militar, Cruz Del Valle, Hacienda El Patron dan area El Azahar.

BACA JUGA:6 Bangunan Adat Sumatera Selatan dan Berbagai Ide di Baliknya

Kedua, ada beberapa area penting di tengah peta Miramar, seperti Ladrilerra, Monte Nuevo, jaringan listrik, Pecado, San Martin, Graveyard, Minas Generales, La Bendita, dan Impala.

Terakhir ada beberapa area penting di bagian bawah peta Miramar, seperti Valle Del Mar, Los Leones, Minas Del Valle, Chumacera, Minas Del Sur, Los Higos dan Puerto Paraiso .

 

3. Sanhok

Selanjutnya, Sanhok merupakan map ketiga PUBG Mobile. Berbeda dengan Erangel dan Miramar, tema Sanhok adalah lanskap hutan tropis dengan banyak elemen etnik. Sanhok mempunyai nuansa etnik Asia yang khas dan merupakan peta yang unik di dalam game.

BACA JUGA:Badland Hunters, Petualangan Menghadapi Zombie di Dunia Pasca-Apokaliptik

Sanhok juga terdiri dari beberapa wilayah yang penting untuk dikenali di peta dari atas ke bawah dan dari kiri ke kanan. Di bagian atas map Sanhok terdapat beberapa area penting seperti Camp Alpha, Ha Tinh, That Mok, Khao, Paradise Resort, Mongnai dan Camp Bravo.

Di tengah map Sanhok terdapat area penting seperti Bootcamp, Bhan , Tambang , Reruntuhan, Tambang, Pai Nan dan Lakawi. Terakhir, ada beberapa area penting di bagian bawah peta Sanhok, seperti Na Kham, Sahmee, Cave, Camp Charlie, Ban Tai, Docks, dan Kampong.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber