Daftar Map Baru PUBG Mobile yang Wajib Kamu Tahu!

Daftar Map Baru PUBG Mobile yang Wajib Kamu Tahu!

Daftar Map Baru PUBG Mobile yang Wajib Kamu Tahu --Foto : instagram/@proyek era3

4. Vikendi

Vikendi adalah peta keempat di PUBG. Telepon genggam. Seperti biasa, PUBG Mobile terus menghadirkan inovasi baru pada desain petanya. Vikendi kali ini nampaknya menantang tema Negeri Bersalju.

BACA JUGA:Eksplorasi 10 Tarian Daerah yang Menghadirkan Keunikan, Ciri Khas, dan Makna Mendalam

Vikendi juga terdiri dari beberapa area penting yang dapat dikenali di peta dari atas ke bawah dan dari kiri ke kanan. Pertama, ada beberapa area di bagian atas peta Weekend, seperti Krichas, Sadam, Zabava, Coal Mine, Cosmodrome, dan Trevno.

Kedua, ada beberapa area penting di tengah peta Weekend, seperti Dobro Mesto, Goroka, Vila, Mount Kreznic, Podvosto, Peshkova, Vihar, Movatra, Tovar, Castle, dan Cement Factory.

Di bagian bawah peta Vikendi terdapat beberapa area penting seperti Taman Dino, Biara, Volnova, Milnar, Winery, Hot Springs, dan Cantra .

 

5. Livik

Livik adalah peta kelima di PUBG Mobile yang sekali lagi memperkenalkan inovasi baru. Peta ini bertema padang rumput di mana pemain dapat menguji kemampuannya.

BACA JUGA:Mother's Instinct: Anne Hathaway dan Jessica Chastain, Dua Bintang Besar Hollywood Beraksi dalam Film Terbaru!


Livik adalah peta kelima di PUBG Mobile yang sekali lagi memperkenalkan inovasi baru --Foto : Instagram/@gamer_spaces

Livik menawarkan pengalaman bermain unik di padang rumput yang luas. Pemain akan menemukan berbagai tantangan dan peluang untuk menggunakan keahlian mereka dalam pertempuran.

Tidak seperti peta lainnya, Livik menggabungkan karakteristik medan perang yang berbeda, dari area bersalju di atas hingga area gurun di bawah. Livik terdiri dari beberapa area yang penting untuk dikenali, dari atas ke bawah dan dari kiri ke kanan.

Pertama, ada beberapa area di bagian atas map Livik, seperti Blomster, Lupin Felt, Wengen, Gass, Gronhus , Varma Kevad, Peternakan Mawar, dan Iceborg. Kedua, terdapat beberapa area di tengah peta, seperti Crabgrass, Midstein, East Port, Aqueduct, Power Plant, Reeds, dan Fiskerhus.

Terakhir, ada beberapa area di bagian bawah peta, seperti Helle , Holdhus, Askehus , Lumber Yard, Waterfall dan Shipyard.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber