Nissan Sakura VS Wuling Binguo Ev ! Mana yang Paling Pas? Simak Ulasannya

Nissan Sakura VS Wuling Binguo Ev ! Mana yang Paling Pas? Simak Ulasannya

Nissan Sakura VS Wuling Binguo Ev ! Mana yang Paling Pas? Simak Ulasannya--youtube.com/@RIndraPermana

BACA JUGA:China Mendominasi Pasar Mobil Listrik Eropa pada 2024

Wuling memfasilitasi pengisian daya yang mudah dilakukan di rumah. Proses pengisian daya cepat DC dari 30 hingga 80 persen memerlukan waktu sekitar 30 hingga 35 menit.

Namun, disayangkan, port pengisian BinguoEV menggunakan jenis IEC tipe BB atau GB/T yang tidak tersedia di SPKLU pengisian cepat di Indonesia. Sebagai alternatif, Wuling menyediakan titik pengisian daya cepat di seluruh diler Wuling di Indonesia.

Interior dan Fitur

Sakura menawarkan jok yang dilapisi dengan bahan fabrik yang nyaman, dengan desain yang mirip sofa.

BACA JUGA:Perluas Bisnis Baterai oleh Astra (ASII) Dukung Pasar Motor Listrik Honda EM1e

Nissan menyediakan tiga opsi warna interior serta desain yang memperhatikan kebutuhan sehari-hari pengemudi, termasuk detail-detail desain dasbor untuk menyimpan smartphone dan kebutuhan lainnya.

Di bagian tengah, Sakura dilengkapi dengan layar 7 inci di cluster meter dan head unit berukuran 9 inci, yang dilengkapi dengan fitur Android Auto dan Apple CarPlay untuk meningkatkan pengalaman hiburan saat berkendara.

Selain itu, ruang bagasinya menawarkan kapasitas hingga 104 liter, cukup luas untuk ukuran mobil berdimensi kompak.

Sakura juga dilengkapi dengan fitur ProPilot, sebuah sistem asisten keselamatan berkendara. Selain itu, tersedia juga fitur ProPilot Park yang memungkinkan kendaraan diparkir secara otonom.

BACA JUGA:Kotak Amal Jadi Sasaran Maling di Palembang, Aksi Pelaku Terekam CCTV Masjid Al-Maghfiroh

Interior BinguoEV diperkaya dengan penggunaan kulit sintetis pada beberapa bagian, termasuk lingkar kemudi, sementara pengaturan jok telah ditingkatkan dengan tombol elektrik.

Fokus utama ditempatkan pada layar sentuh 10,25 inci yang berfungsi sebagai head unit dan meter cluster, memberikan kesan futuristik pada keseluruhan desain interior.

Sejumlah fitur lainnya telah menjadi standar untuk meningkatkan kenyamanan, seperti empat speaker, power window, tombol pengaturan di lingkar kemudi, cruise control, serta sistem pintar dengan keyless entry.

Fitur tambahan mencakup kamera belakang dengan sensor, electric parking brake dengan autohold, ESC (Electronic Stability Control), TPMS (Tire Pressure Monitoring System), dan sistem immobilizer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber