Pemkab Muba Meraih Penghargaan Terbaik I Paritrana Award 2023

Pemkab Muba Meraih Penghargaan Terbaik I Paritrana Award 2023

Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni menyerahkan Piagam Penghargaan Paritrana Award 2023 Terbaik I yang diraih Pemkab Muba kepada Pj Bupati Muba Apriyadi Mahmud, Rabu (27/3/2024).--Diskominfo Muba

Mereka juga menargetkan kalangan pedagang dan pekerja sektor informal untuk mendapatkan perlindungan dari BPJS Ketenagakerjaan.

BACA JUGA: Sambut Jumat Agung, Gereja Katolik Santo Stefanus Palembang Mulai Melakukan Persiapan Dekorasi

Muhyidin mengapresiasi upaya Pemkab Muba yang telah mengcover 11 ribu pekerja rentan dalam kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan.

Hal ini menunjukkan kepedulian yang luar biasa dari Pemkab Muba dalam melindungi pekerja rentan.

Penghargaan Paritrana Award ini merupakan hasil dari seleksi yang ketat dan melibatkan tim penilai yang kompeten. BPJS Ketenagakerjaan mengucapkan selamat kepada Pemkab Muba atas pencapaian tersebut.

Dalam acara penganugerahan Paritrana Award Tahun 2023, Pj Bupati Muba Apriyadi Mahmud didampingi oleh sejumlah pejabat terkait, seperti Kepala DPMD, Kepala Dinkominfo, Kepala Kesbangpol, Kepala Dinas Dukcapil, serta Plt Kepala Dinas Koperasi dan UMKM, serta Plt Kabag Prokopim.

BACA JUGA:3 Oknum Pegawai Pajak Didakwa Menerima Gratifikasi Pajak Dari Beberapa Perusahaan

Mereka turut berperan dalam kesuksesan ini dan berkomitmen untuk terus melanjutkan upaya perlindungan terhadap pekerja di Kabupaten Muba.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv