Berbagai Jenis Kurma, Ini Rekomendasi Kurma Paling Enak Untuk Ramadan Dengan Khasiat dan Rasa Yang Berbeda

Berbagai Jenis Kurma, Ini Rekomendasi Kurma Paling Enak Untuk Ramadan Dengan Khasiat dan Rasa Yang Berbeda

Jenis Kurma --Foto : instagram/@ kopetrocatering

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Buah Kurma mempunyai banyak manfaat dan khasiat yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Buah ini, sama seperti Ramadhan, juga membantu dengan rencana dietnya saat ini!

Memakannya akan membuat Anda kenyang lebih lama dan menghilangkan keinginan untuk ngemil. Pada dasarnya, ngemil berarti Anda menambah lemak tubuh lebih cepat.

Bentuk pohon kurma bermacam-macam, namun Anda mungkin belum mengetahuinya karena tidak banyak perbedaan jika dilihat dari bentuknya.

 

Macam dan Jenis Kurma Paling Enak

Karena setiap jenis kurma  memiliki rasa dan tekstur yang berbeda, sebaiknya pilih yang terbaik sesuai selera. Jadi mari kita lihat jenis kurma berikut ini yang sangat enak.

BACA JUGA:Rahasia Kecantikan Tersembunyi dari Biji Kurma: Melimpah Manfaat untuk Bulu Mata dan Kesehatan

1. Kurma Ajwa

Kurma ajwa merupakan salah satu jenis kurma terbaik karena memiliki banyak manfaat dan khasiat. Misalnya saja mengatasi masalah pencernaan dalam tubuh, mencegah penyakit jantung, dan mencegah diabetes. Banyak vitamin dan mineral yang dibutuhkan tubuh untuk kesehatan sehari-hari.

Harga: Rp. 65.000 - Rp. 270.000

BACA JUGA:Berkah Ramadan, Pedagang Kurma di Palembang Kebanjiran Pembeli

 

2. Kurma Safawi

Apakah Anda makan kurma selama bulan Ramadhan? Anda harus mencoba kurma hitam Safawi yang teksturnya berdaging. Kurma ini sangat enak dan kaya akan vitamin. Kurma ini tidak hanya enak tapi juga bergizi. Hari-hari Safawi yang dihabiskan di Madinah dikenal sebagai obat yang sangat lembut dan menyembuhkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber