Mesin Cuci Mobil yang Direkomendasikan Bagi Pecinta Cuci Mobil

Mesin Cuci Mobil yang Direkomendasikan Bagi Pecinta Cuci Mobil

Mesin Cuci Mobil yang Direkomendasikan Bagi Pecinta Cuci Mobil --Foto : Instagram/@senivpetro

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Anda perlu memperhatikan mesin serta perawatan bodi dan mobil. Anda bisa mencuci mobil Anda dengan car wash atau tempat cuci mobil. Namun, Anda juga bisa mencuci mobil menggunakan tempat cuci mobil.

 

Merawat mobil juga harus memperhatikan kebersihannya

Seperti yang anda ketahui, harga cuci mobil sangat mahal: antara Rp 30.000 hingga Rp 200.000. Waktu pengerjaannya juga lebih cepat, sekitar 20 menit jika tidak antri.

Namun, lebih baik mencuci mobil sendiri atau di rumah. Dan dalam merawat mobil anda juga perlu memperhatikan kebersihannya. 

Merawat mobil Anda melalui tempat cuci mobil akan membuat mobil Anda lebih berguna. Pencucian mobil merupakan salah satu bentuk perawatan terhadap mobil pemiliknya. Mencuci mobil secara teratur memiliki manfaat lain: menjaga kendaraan Anda tetap terawat.

BACA JUGA:Tips Perawatan Head Unit Mobil untuk Kinerja Lebih Optimal dan Umur Panjang

Anda juga bisa mengecek kondisi kendaraan Anda saat mencuci bodi atau interior. Oleh karena itu, jika Anda ingin berhemat dengan mencuci mobil, Anda bisa memilih tempat cuci mobil.

 

Rekomendasi Mesin Cuci Mobil

Ada banyak jenis mesin cuci mobil yang dijual di Indonesia. . Agar pemilik mobil tidak bingung harus memilih yang mana, berikut ulasan beberapa mesin cuci mobil yang direkomendasikan.

1. SAP High Pressure BP

SAP High Pressure BP adalah tempat cuci mobil yang sangat hemat. Harga mulai Rp 650.000. Mesin cuci mobil ini dilengkapi dengan selang sepanjang 5m saat disertakan, sehingga dapat dengan mudah menjangkau area yang sulit dijangkau dan membersihkan mobil Anda.

BACA JUGA:Pentingnya Komponen Roller Pada CVT Motor Matic dan 9 Tips Perawatan yang Dapat Dilakukan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber