Mesin Cuci Mobil yang Direkomendasikan Bagi Pecinta Cuci Mobil

Mesin Cuci Mobil yang Direkomendasikan Bagi Pecinta Cuci Mobil

Mesin Cuci Mobil yang Direkomendasikan Bagi Pecinta Cuci Mobil --Foto : Instagram/@senivpetro

5. Lakoni Laguna 70

Lakoni Daytona 100 bertekanan tinggi merupakan tempat cuci mobil yang sangat irit. Dengan daya rendah 550 W, Lakoni Laguna 70 mampu menghasilkan 100 bar. Rumah dimulai dengan pipa sepanjang 5 meter, pistol, botol sabun dan konektor. Lakoni Laguna 70 bisa dibeli dengan harga Rp 550.000-700.000.

BACA JUGA:Memahami Pentingnya Pergantian Oli Gardan: Tanda-tanda, Manfaat, dan Langkah-langkah Perawatan

 

6. Multipro PPW-99 DPR

Multipro PPW-99 DPR Multipro PPW-99 PDR berbeda dari kebanyakan produk sejenis. Dengan ukuran 42x32x34.5 cm dan berat sekitar 7.2 kg, Multipro PPW-99 PDR sangat ringan. Namun mesin ini mampu melakukan tugasnya dengan baik dalam mencuci mobil.

Anda juga bisa menggunakannya untuk membersihkan AC atau karpet. Multipro PPW-99 PDR menggunakan baterai berkapasitas 8 Ah dan kapasitas tangki Multipro PPW-99 PDR adalah 16 liter. Harga mesin ini Rp 725.000.

 

7. MORRIS Steam Jet Cleaner

Beli dengan harga Rp 1 jutaan, Morris Steam Jet Cleaner ini menjadi salah satu produk pembersih mobil yang direkomendasikan karena dibuat dengan teknologi yang dikembangkan khusus di Jepang. Penyedot debu Morris Jet (MOR-40P) memiliki konsumsi energi yang rendah yaitu 650 Watt.

BACA JUGA:Apakah Ban Tubeless Butuh Perawatan Juga? Inilah 6 Tips Dalam Merawat Ban Tubeless Pada Sepeda Motor!

Jet air cukup kuat untuk menghilangkan debu dan kotoran dari kendaraan Anda. Mesin tersebut terdiri dari tabung sepanjang 5 meter, pistol panjang dan kabel listrik yang sudah jadi.

 

8. Nilfisk C100

Nilfisk C100 adalah salah satu tempat cuci mobil terbaik. Mesin tersebut dilengkapi dengan pipa dan kabel yang masing-masing mesin panjangnya 5 meter. Daya yang dibutuhkan sangat tinggi yaitu 1100 watt.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber