Nekat Curi Motor Tetangga di Bulan Puasa, Pelaku Merayakan Lebaran di Balik Jeruji Penjara

Nekat Curi Motor Tetangga di Bulan Puasa,  Pelaku Merayakan Lebaran di Balik Jeruji Penjara

Tersangka Curanmor Diamankan Tim Satreskrim Polsek Prabumulih Barat-- Foto: Polsek Prabumulih Barat

PRABUMULIH, PALTV.CO.ID- Hengky Saputra (28) warga jalan Kopral Toya Kelurahan Pasar II Kecamatan Prabumulih Utara Kota Prabumulih ini harus berlebaran di penjara. 

Tersangka Hengky diamankan Tim Satreskrim Polsek Prabumulih Barat karna telah mencuri sepeda motor milik tetangganya sendiri. 

Penangkapan tersangka karna adanya laporan korban Suryani (36) yang rumah nya tak jauh dari rumah tersangka. 

Menurut laporan korban ke Polsek Prabumulih Barat, korban telah kehilangan satu unit sepeda motor yang diparkirkan di rumah nya, tidak hanya sepeda motor nya saja yang gasak pelaku, satu karung bawang putih jualan korbanpun ikut dicuri pelaku.

BACA JUGA:Badland Hunters, Petualangan Menghadapi Zombie di Dunia Pasca-Apokaliptik

Menindak lanjuti laporan korban, Tim Satreskrim Polsek Prabumulih Barat langsung melakukan penyelidikan, dan berhasil mengamankan tersangka pada saat berada tidak jauh dari rumah nya. 

Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Aribowo SIk melalui Kapolsek Prabumulih Barat, AKP Yani Iskandar SH membenarkan sudah mengamankan tersangka. 


Satu Unit Sepeda Motor yang Dicuri Tersangka-- Foto: Polsek Prabumulih Barat

"Tersangka dan barang bukti sudah kita amankan di Polsek Prabumulih Barat," ujar Kapolsek Prabumulih Barat, AKP Yani singkat kepada PalTV, Senin (25/03/2024) 

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatan nya tersangka dijerat dengan pasal 363 KUHP dengan ancaman diatas 5 tahun penjara.(*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: