Seminggu Sebelum Lebaran, THR ASN dan TKK/Honorer Muba Akan Cair

Seminggu Sebelum Lebaran, THR ASN dan TKK/Honorer Muba Akan Cair

Seminggu Sebelum Lebaran, THR ASN dan TKK/Honorer Muba Akan Cair--Foto: dinkominfo muba

MUBA, PALTV.CO.ID- Antisipasi dan kepedulian terhadap kesejahteraan pegawai menjadi prioritas Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (MUBA) menjelang perayaan Idul Fitri

Penjabat (Pj) Bupati Muba, Apriyadi Mahmud, menegaskan bahwa Tunjangan Hari Raya (THR) bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) akan dicairkan paling lambat H-7 sebelum Hari Raya Idul Fitri.

"Dalam komitmen untuk memberikan kesejahteraan kepada pegawai, saya menargetkan agar THR cair paling lambat H-7 sebelum perayaan Idul Fitri," ungkap Pj Bupati Apriyadi Mahmud pada Sabtu (23/3/2024).

Pj Bupati juga menegaskan bahwa alokasi dana untuk THR pegawai TKK/Honorer telah dipertimbangkan dalam anggaran, meskipun tidak diwajibkan secara resmi.

BACA JUGA:GWM Siap Merajut Jejak Mobil Listrik di Indonesia

"Meskipun tidak wajib dianggarkan, namun kami telah mengalokasikan dana untuk THR pegawai honorer, dengan jumlah yang sama dan sesuai dengan tahun sebelumnya," tambahnya.

Kebijakan ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi seluruh pegawai, terutama umat muslim, dalam menyambut Idul Fitri. THR yang dicairkan dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan lebaran serta untuk berkumpul bersama keluarga.

"Kami berharap THR ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk keperluan lebaran dan mempererat silaturahmi dengan keluarga serta orang-orang terdekat," ujar Pj Bupati Apriyadi Mahmud.


Seminggu Sebelum Lebaran, THR ASN dan TKK/Honorer Muba Akan Cair--Foto: dinkominfo muba

Dengan kebijakan ini, diharapkan para pegawai di Kabupaten Muba dapat merayakan Idul Fitri dengan lebih tenteram dan bahagia, tanpa harus khawatir akan kelancaran kebutuhan selama masa liburan.

Selain itu, kebijakan ini juga mencerminkan komitmen Pemerintah Kabupaten Muba dalam memperhatikan kesejahteraan pegawai sebagai salah satu aset penting dalam menjalankan roda pemerintahan secara efektif dan efisien.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: