Putra Mahkota Arab Saudi Hingga Presiden Swiss Ucapkan Selamat ke Prabowo

Putra Mahkota Arab Saudi Hingga Presiden Swiss Ucapkan Selamat ke Prabowo

Putra Mahkota Arab Saudi Hingga Presiden Swiss Ucapkan Selamat ke Prabowo --youtube.com/@kemenhan

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Pangeran Mohammed bin Salman (MBS), Putra Mahkota Arab Saudi, mengirimkan pesan ucapan selamat kepada Prabowo Subianto atas kemenangan dalam pemilihan presiden Republik Indonesia.

Pesan ini disampaikan setelah Komisi Pemilihan Umum (KPU) secara resmi mengumumkan Prabowo Gibran sebagai pasangan Presiden dan Wakil Presiden Indonesia ke-8 pada Rabu 20 Maret 2024.

Dalam pesannya yang disampaikan melalui keterangan resmi Kedutaan Besar Arab Saudi di Jakarta, Kamis 21 Maret 2024.

Putra Mahkota yang juga menjabat sebagai Perdana Menteri Arab Saudi mengucapkan selamat yang tulus kepada Prabowo Subianto.

BACA JUGA:Selama Lebaran dan Libur Panjang, Bank Sumsel Babel, Pastikan Ketersediaan Uang Di ATM

Dia berharap agar Prabowo sukses dalam menjalankan tugasnya sebagai Presiden Indonesia, semoga masyarakat Indonesia semakin maju dan sejahtera di bawah kepemimpinan yang baru.

Penjaga Dua Masjid Suci Raja Salman bin Abdulaziz Al-Saud juga turut menyampaikan pesan selamat kepada Prabowo Subianto.

Dalam pesannya, Penjaga Dua Masjid Suci mengucapkan selamat dengan tulus kepada Prabowo dan berharap agar Indonesia terus maju dan sejahtera di bawah kepemimpinan baru.

Selain itu, Penjaga Dua Masjid Suci juga memuji hubungan baik antara kedua negara, Arab Saudi dan Indonesia, serta masyarakat yang bersahabat.

BACA JUGA:15.000 Rumah akan Dibedah di Sumatera Selatan

Mereka berkomitmen untuk terus memperkuat dan mengembangkan hubungan di berbagai bidang guna meningkatkan kerjasama yang saling menguntungkan.

Begitu pula dengan Presiden Swiss, Viola Amherd, mengirimkan ucapan selamat kepada Prabowo Subianto yang bersama Gibran Rakabuming Raka terpilih sebagai presiden dan wakil presiden Republik Indonesia periode 2024-2029.

Ucapan selamat ini disampaikan melalui surat resmi kepresidenan yang diberikan oleh Duta Besar Swiss untuk Indonesia, Olivier Zehnder, kepada Prabowo di Kantor Kementerian Pertahanan RI, Jakarta, pada Rabu, 20 Maret 2024.

Dalam surat tersebut, Presiden Swiss menyatakan kegembiraannya atas terpilihnya Prabowo sebagai Presiden ke-8 Republik Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber