Selama Lebaran dan Libur Panjang, Bank Sumsel Babel, Pastikan Ketersediaan Uang Di ATM

Selama Lebaran dan Libur Panjang, Bank Sumsel Babel, Pastikan Ketersediaan Uang Di ATM

Bank Sumsel Babel, Pastikan Ketersediaan Uang Di ATM --Foto : Sandy Pratama - PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Dalam kegiatan silaturahmi bersama dengan awak media di Sumsel, di hotel Suwarnadwipa Palembang.

Direksi Bank Sumsel Babel, memastikan akan memberikan pelayanan terbaik pada lebaran dan libur panjang lebaran tahun ini. 

Dalam kesempatan tersebut, Direktur Utama Bank Sumsel Babel Achmad Syamsuddin mengatakan, kegiatan ini dilakukan agar sinergi antara BSb dan Media di Sumsel semakin baik, untuk pembangunan di Sumsel dan Babel yang semakin baik juga. 

Pada momen lebaran tahun ini, Bank Sumsel Babel akan ikut berperan dalam penyebaran uang pecahan baru bagi masyarakat.

BACA JUGA:15.000 Rumah akan Dibedah di Sumatera Selatan


Direktur Utama Bank Sumsel Babel Achmad Syamsuddin--Foto : Sandy Pratama - PALTV

"Jadi ini kita bersilaturahim dalam ramadhan, karena kita harus bersinergi lebih bagus untuk Sumsel dan Babel untuk pembangunannya. Untuk uang pecahan, nanti kita cek lagi ke Bank Indonesia, tapi intinya Bank Sumsel Babel,akan aktif berkontribusi dalam penyebaran uang pecahan ya." Terang Achmad Syamsuddin. 

Selain itu untuk memudahkan masyarakat pada lebaran dan libur panjang nanti, ketersediaan uang di ATM BSB akan dijamin. Hal tersebut dikarenakan, tahun ini penggunaan uang cash di Sumsel Babel diprediksi masih tinggi. 

"Uang ATM kita jamin ada ya uangnya. Apalagi yang di daerah plosok itu ya. Lebaran ini agak aneh, karena tidak pakai cashless jadi orang kaya kebanyakan pakai uang cash untuk keponakan. Jadi tahun ini dan tahun berikutnya kita masih siapkan uang pecahan." Lanjutnya. 

Ditambahkan Direktur Utama Bank Sumsel Babel, Achmad Syamsuddin, selain memastikan ketersediaan uang cash aman di ATM selama libur lebaran, layanan di mobile banking juga akan dimaksimalkan, mengingat pada tahun 2023 lalu transaksi terbesar dilakukan nasabah melalui mobile bangking. 

BACA JUGA:Golkar Jadi Pemenang Pemilu Di Sumsel

"Kita tetap dukung juga dengan Mobile banking. Saya pikir transaksi terbesar meningkat di mobile bangking ya. Terutama banyak dipakai generasi muda ya." Tutup Direktur Utama Bank Sumsel Babel Achmad Syamsuddin.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id