Seharga Rp.1,8 Miliar ! Inilah Spesifikasi dari Toyota Vellfire Hybrid Elektrik

Seharga Rp.1,8 Miliar ! Inilah Spesifikasi dari Toyota Vellfire Hybrid Elektrik

Seharga Rp.1,8 Miliar ! Inilah Spesifikasi dari Toyota Vellfire Hybrid Elektrik --youtube.com/@FitraEri+

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- PT Toyota Astra Motor (TAM) kembali menggemparkan dunia otomotif di Indonesia. Hal ini dikarenakan pada event Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 pada waktu lalu.

PT Toyota Astra Motor secara resmi meluncurkan mobil multi purpose vehicle (MPV) mewah yang terbarunya yaitu Toyota Vellfire Hybrid.

Dengan desain dan body yang terlihat sangat elit dan mewah, mobil Toyota Vellfire Hybrid ini digadang-gadang dapat di miliki dengan menebus uang yang sangat fantastis yaitu seharga Rp.1,8  miliar.

Dengan harga dan desain yang sangat elit tersebut mobil Toyota Vellfire Hybrid sangat cocok dimiliki oleh para konsumen kelas atas.

BACA JUGA:Mitsubishi Meluncurkan Pajero Sport Facelift Dengan Performa Lebih Tahan Medan

Dikabarkan dari seorang Marketing Director TAM Anton Jimmi Suwandy yang mengatakan bahwa mobil elit Toyota Vellfire Hybrid ini sudah dapat dipesan sejak peluncuran  pada Kamis (15/2/2024) lalu.

Dengan jumlah pengiriman yang telah dilakukan di bulan Februari lalu walaupun dalam jumlah yang sedikit. 

Sama seperti Alphard, Toyota Vellfire adalah mobil yang statusnya completely built up (CBU) atau impor utuh dari Jepang. Volume penjualan menjadi faktor yang menyebabkan TAM masih melakukan impor untuk produk-produk premium.

Dengan mengacu pada analisis perusahaan yang menunjukkan minat konsumen terhadap jenis mobil seperti ini, produk terbaru Toyota memiliki kapasitas untuk tujuh penumpang.

BACA JUGA:9 Manfaat Siwak untuk Mulut dan Kesehatan Gigi, Halal Digunakan!

Eksterior Toyota Vellfire Hybrid 

Dari segi eksterior, grill mobil ini semakin elegan namun tetap menampilkan kesan berani.

Logo Vellfire yang disematkan di bagian sampingnya sederhana namun mencerminkan kemewahan. Kombinasi lampu belakang dan lampu kabut belakang juga menambah kesempurnaan desainnya.

Dari segi dimensi, MPV premium ini memiliki panjang 5.010 mm, lebar 1.850 mm, dan tinggi 1.945 mm, dengan jarak sumbu roda sepanjang 3.000 mm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber