Dinas PUPR Banyuasin Perbaiki Jalan Amblas di Dusun Lubuk Keranji, Respons Cepat Pemerintah Mendapat Apresiasi

Dinas PUPR Banyuasin Perbaiki Jalan Amblas di Dusun Lubuk Keranji, Respons Cepat Pemerintah Mendapat Apresiasi

Respons cepat Dinas PUPR Banyuasin perbaiki jalan amblas di Dusun Lubuk Keranji mendapat apresiasi dari masyarakat, Rabu (20/3/2024).-Suryadi-PALTV

BANYUASIN, PALTV.CO.ID - Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Banyuasin memberikan respon cepat terhadap Jalan Lintas Kelurahan Seterio Kecamatan Banyuasin III menuju Desa Sedang Kecamatan Suak Tapeh, yang mengalami amblas di Dusun Lubuk Keranji.

Tim Dinas PUPR Banyuasin segera turun ke lokasi setelah menerima laporan adanya jalan amblas dan mengganti box culvert yang amblas dengan yang baru menggunakan alat berat.

Plt Kepala Dinas PUPR Banyuasin Apriansyah menyatakan, perintah langsung Pj Bupati Banyuasin Hani Syopiar Rustam menjadi dorongan untuk bertindak cepat dalam perbaikan ini.

Respon cepat ini mendapatkan apresiasi dari masyarakat, terutama pengguna jalan yang sering melintas.

BACA JUGA:Herman Deru dan Heri Amalindo Duduk Bersebalahan di Acara Buka Bersama ICMI Orwil Sumsel


Tim Dinas PUPR Banyuasin mengganti box culvert yang amblas dengan yang baru menggunakan alat berat, Rabu (20/3/2024).-Suryadi-PALTV

Seorang warga bernama Sandi menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Banyuasin atas tindakan cepat dalam memperbaiki jalan tersebut.

“Alhamdulillah jalannya sudah diperbaiki. Terima kasih kepada Pemerintah yang telah bergerak cepat,” kata Sandi.

Dengan diperbaikinya jalan ini, diharapkan aktivitas masyarakat kembali lancar dan aman. Iwan, seorang pengguna jalan lainnya mengungkapkan rasa syukur karena jalan telah diperbaiki dengan cepat, sehingga tidak ada lagi risiko kecelakaan atau kendaraan yang terperosok.

Tokoh masyarakat Kelurahan Seterio Ali Sardani juga mengucapkan terima kasih atas respon cepat Pj Bupati Banyuasin dan Dinas PUPR dalam merespons usulan dari warga.

BACA JUGA:BPJS Kesehatan Tekankan Tidak Cover Kecelakaan Mudik Lebaran


Jalan Lintas Kelurahan Seterio Kecamatan Banyuasin III menuju Desa Sedang Kecamatan Suak Tapeh, yang mengalami amblas di Dusun Lubuk Keranji, Rabu (20/3/2024).-Suryadi-PALTV

Semua pihak berharap bahwa perbaikan ini dapat memberikan manfaat yang maksimal dan jalan yang baru dapat awet serta tahan lama.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: