Destinasi Berastagi Saat Ini Memiliki 7 Tempat Wisata Populer Dengan Pilihan Gratis

Destinasi Berastagi Saat Ini Memiliki 7 Tempat Wisata Populer Dengan Pilihan Gratis

Destinasi Berastagi Saat Ini Memiliki 7 Tempat Wisata Populer Dengan Pilihan Gratis, Puncak Tangke Tebu Berastagi --– instagram/@puncaktangketabu

BACA JUGA:Hotel Rid's Hadirkan Sajian Aneka Kuliner Serba Nusantara, Cocok Dinikmati untuk Berbuka Puasa

 

7. Mikie Funland

Tempat wisata Berastagi yang lagi hits lain yang wajib dikunjungi adalah Mikie Funland. Mau liburan bersama keluarga atau teman-teman dijamin Mikie Funland akan membuat pengalaman liburan tak terlupakan.

Mikie Funland merupakan destinasi wisata Berastagi berupa taman hiburan pertama di Sumatera Utara dengan pemandangan pegunungan yang menghadirkan lebih dari 35 wahana.

Salah satunya Dolphin Bay, wahana baling-baling akan membawamu berputar dan terbang seolah-olah naik lumba-lumba. Ada juga wahana roller coaster, carousel, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:5 bioreserve Yang Cocok Untuk Dijadikan Lokasi Wisata Edukasi


Mikie Funland merupakan destinasi wisata Berastagi berupa taman hiburan --Foto : instagram/@mikie_funland

Terbaru yaitu wahana The Peak yang merupakan perosotan warna-warni. Ajak orang tersayang liburan di Mikie Funland dan booking tiketnya di bawah ini:

Alamat: Jl. Jamin Ginting, Sempajaya, Berastagi, Karo, Sumatera Utara

Jam buka: Sabtu & Minggu pukul 10.00-17.00

Harga tiket: Mulai dari Rp105.000

Lengkap bukan tempat wisata yang ditawarkan Berastagi? Agendakan liburan bersama orang tersayang ke Sumatera Utara dan kunjungi berbagai destinasi wisata Berastagi yang lagi hits di atas! Kamu juga bisa menemukan rekomendasi wisata dan aktivitas seru lainnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber