Destinasi Berastagi Saat Ini Memiliki 7 Tempat Wisata Populer Dengan Pilihan Gratis

Destinasi Berastagi Saat Ini Memiliki 7 Tempat Wisata Populer Dengan Pilihan Gratis

Destinasi Berastagi Saat Ini Memiliki 7 Tempat Wisata Populer Dengan Pilihan Gratis, Puncak Tangke Tebu Berastagi --– instagram/@puncaktangketabu

Bukit Gundaling memang bukan salah satu tempat wisata baru di Berastagi. Namun, beberapa instalasi telah diperbarui untuk menambahkan sentuhan baru.

Tempat wisata di Berastagi ini terkenal dengan pemandangan Gunung Sibayak dan Sinabung yang spektakuler dari kejauhan.

Pemandangan indah dengan berbagai binatang liar seperti burung, rusa, monyet dll. itu akan membuat alam lebih intens. Jika Anda mengikuti jalur yang disediakan oleh Dinas Wisata Bukit Gundaling, Anda akan menemukan beberapa kesempatan berfoto.

BACA JUGA:Pilihan Takjil Berbuka, Menikmati Manisnya Bubur Madura

Mulai dari spot foto representasi cinta, sepeda ontel, aneka patung, kuda, dan kereta. Bukit Gundarling Berastagi juga merupakan tempat yang bagus untuk menyaksikan matahari terbit dan terbenam.

Alamat: Jl. Letjen Jamin Ginting, Kecamatan Berastagi, Kabupaten Karo, Sumatera Utara

Jam buka: 24 jam

Harga tiket: Mulai dari Rp10.000

BACA JUGA:Pesona Pasar Papringan : Wisata Tersembunyi yang Mengajak Anda Kembali ke Jawa Tempo Dulu

 

3. Gundaling Farmstead

Jika Anda berada di kawasan Gundaling, Anda bisa mengajak anak Anda berwisata edukasi mengunjungi peternakan sapi di Gundaling Farmstead.

Wisata peternakan di Berastagi ini juga memiliki restoran dan peternakan. Mengusung konsep farm-to-table, Gundaling Farmstead menggunakan bahan-bahan farm-to-table untuk menjaga kualitas seluruh menunya.

Salah satu makanan pokok yang kini populer di destinasi wisata Berastagi adalah keju Andaliman, yaitu keju yang dibuat dengan racikan khas cabai Garo. Selain makanannya yang lezat, Anda juga bisa menyaksikan pembuatan keju dan es krim serta belajar cara memerah susu sapi.

BACA JUGA:Pesona Pasar Papringan : Wisata Tersembunyi yang Mengajak Anda Kembali ke Jawa Tempo Dulu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber