Hotel Rid's Hadirkan Sajian Aneka Kuliner Serba Nusantara, Cocok Dinikmati untuk Berbuka Puasa

Hotel Rid's Hadirkan Sajian Aneka Kuliner Serba Nusantara, Cocok Dinikmati untuk Berbuka Puasa

Hotel Rid's Hadirkan Sajian Aneka Kuliner Serba Nusantara, Cocok Dinikmati untuk Berbuka Puasa-foto: wayan-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Berbuka puasa di hotel kini menjadi tren. Pasalnya, banyak sekali hotel-hotel yang menawarkan sajian buka puasa bersama dengan ciri khas tersendiri. 

Seperti halnya Hotel Rid's yang mengangkat tema kuliner tentang ‘Serasan’ di mana singkatan dari Semarak Ramadan Nusantara.

General Manager (GM) Hotel Rid's, Richie Subandriyo mengatakan, tema Serasan yang diangkat meliputi aneka ragam kuliner serba Nusantara, seperti jajanan pasar, aneka gorengan, serta makanan tradisional dari kota Palembang.

“Ramadan kali ini kami mengangkat tema Serasan, dari Semarak Ramadan Nusantara. Ada 20 menu per harinya, seperti ada jajanan pasar dari berbagai daerah, ada juga aneka macam buah, aneka gorengan, dan makanan tradisional dari Palembang. Kemudian, ada menu spesial kami yakni Nasi Briyani,” kata GM Hotel Rid's, Richie Subandriyo.

BACA JUGA: Jelang Arus Mudik, Tarif Tol Palembang-Indralaya Akan Alami Kenaikan

Untuk harga paket Serasan sendiri anda cukup mengeluarkan uang sebesar Rp99.999, serta paket bundling kamar Rp550.000 dengan fasilitas kamar superior.

“Adapun paketnya cukup 99 ribu 999 rupiah dan kita punya bundling kamar di harga 550 ribu rupiah, sudah mendapatkan Iftar untuk 2 orang serta sarapan atau sahur juga untuk 2 orang,” ucap Richie Subandriyo.

Hotel Rid's yang bertempat di jalan Sultan Mahmud Badaruddin II, Kelurahan Sukodadi, Kec. Sukarami dapat menampung sebanyak 100 orang, kemudian memiliki smoking area, meeting room, dan ballroom.

“Di resto kita dapat menampung sekitar 100 orang, kiri dan kanan bisa dipakai, ada smoking area, misalnya lebih dari 100 orang kita bisa buka meeting room dan ballroom,” ungkap Richie Subandriyo.


Hotel Rid's Hadirkan Sajian Aneka Kuliner Serba Nusantara, Cocok Dinikmati untuk Berbuka Puasa-Foto/Wayan-PALTV

Cukup spesial jika dibandingkan Ramadan tahun sebelumnya, Hotel Rid's mendekorasi dan menghadirkan buffet dengan serba-serbi Ramadan.

Pada kesempatan kali ini juga, Hotel Rid's mengajak anak-anak Panti Asuhan Al-Wahab dan menyediakan penyiraman rohani sesaat sebelum berbuka puasa dari kultum Ustadz Fauzi.

“Hari ini kita mengundang adik-adik dari Panti Asuhan Al-Wahab, sekalian untuk mengenalkan hotel dan kuliner kami. Ada guru kami juga, Ustadz Fauzi Yusrin yang memang sering bekerjasama dengan kami,” ujar Richie Subandriyo.

Reservasinya cukup mudah, yakni anda dapat mendatangi langsung ke Hotel Rid's, bisa melalui hotline WhatsApp tim Marketing Hotel Rid's, dan bisa melalui Direct Message via Instagram @ridshotelplg.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: