Beragam Macam Sumpit dan Cara tepat Memilih Sumpit yang Pas Ditangan

Beragam Macam Sumpit dan Cara tepat Memilih Sumpit yang Pas Ditangan

Beragam Macam Sumpit dan Cara tepat Memilih Sumpit yang Pas Ditangan, Sumpit atau tongkat bambu --Foto : Freepik.com/freepik

1. Perhatikan bahan yang digunakan

Sebelum memilih, hal pertama yang harus diperhatikan adalah bahannya. Ada banyak bahan berbeda untuk membuat peralatan makan. Namun, ada lima bahan yang paling populer dan banyak dicari: kayu, bambu, plastik, baja tahan karat, dan melamin. Setiap bahan mempunyai kelebihan yang berbeda-beda.

BACA JUGA:Menakut-nakuti Korbannya, 3 Oknum Wartawan Diamankan Satreskrim Polres Prabumulih

 

Plastik: lebih kecil dan ringan.

Selain banyak pilihan warna dan desain, kayu yang dipotong menjadi plastik, lebih mahal. Jadi dompet Anda akan tetap aman meski Anda mengoleksi peralatan makan dengan warna dan corak berbeda. Peralatan makan plastik memang nyaman untuk dibawa, namun peralatan makan plastik tidak tahan panas.

Oleh karena itu, peralatan makan berbahan plastik tidak disarankan untuk memasak. Jadi, setelah membeli peralatan makan berbahan plastik, jangan lupa untuk mencucinya terlebih dahulu untuk menghilangkan sisa-sisa bahan kimia yang menempel di dalamnya.

 

Kayu atau bambu: baik untuk lingkungan dan canggih

Saat ini Tab Tools terbuat dari sumpit ada permintaan yang besar terhadap kayu atau bambu. Peralatan makan yang dibuat dari kain ini adalah sebuah karya seni. Sumpit atau tongkat bambu terbuat dari bahan-bahan yang baik bagi lingkungan dan lingkungan, sehingga dapat digunakan dengan lebih efisien. Jangan lupa, beberapa sumpit yang terbuat dari bambu hanya digunakan satu kali sehingga bermanfaat.

BACA JUGA:Lama Terbengkalai, Pasar Induk Batukuning OKU Segera Difungsikan

Selain itu, sumpit yang terbuat dari bahan ini juga tahan karat dan tahan lama. Jadi Anda bisa menggunakannya untuk waktu yang lama. Namun, ingatlah untuk mencuci dan mengeringkan peralatan makan Anda segera setelah digunakan. Ini akan mencegah peralatan makan favorit Anda rusak.

Melamin: Tidak meninggalkan noda membandel dan lebih mudah dibersihkan.

Jika Anda tidak terlalu berhati-hati saat membersihkan peralatan makan, pilihlah produk yang terbuat dari melamin.

Selain tidak mudah pecah jika terjatuh, furnitur berbahan melamin juga mudah dibersihkan. Karena kemampuannya dalam menahan minyak, lemak dan sisa makanan. Hasilnya, lebih mudah dibersihkan tanpa khawatir akan noda yang tertinggal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber