Beragam Macam Sumpit dan Cara tepat Memilih Sumpit yang Pas Ditangan

Beragam Macam Sumpit dan Cara tepat Memilih Sumpit yang Pas Ditangan

Beragam Macam Sumpit dan Cara tepat Memilih Sumpit yang Pas Ditangan, Sumpit atau tongkat bambu --Foto : Freepik.com/freepik

Lebih panjang dan lebih sedikit panas - ideal untuk memanggang

Sumpit rata-rata lebih panjang dibandingkan jenis sumpit lainnya. Ukuran yang banyak ditemukan di pasaran adalah 30 hingga 40 cm. Pisau dapur dibuat agar tahan lama sehingga minyak atau air panas tidak bersentuhan dengan tangan Anda saat memasak.

Biasanya pisau ini terbuat dari bahan yang tidak dapat menghantarkan panas dengan baik, seperti kayu atau bambu. Contoh pencacah yang ada di pasaran adalah pencacah biasa yang ujungnya ada talinya. Selain sebagai hiasan, peralatan makan ini juga dilengkapi tali agar lebih mudah digantung saat tidak digunakan.

 

3. Pilih corak dan desain yang disukai

Poin yang tidak kalah penting adalah memilih sumpit dengan corak dan desain yang Anda sukai. Jika menyukai sumpit yang dipakai, Anda pasti akan memakainya terus-menerus. Berikut ini adalah beberapa hal yang bisa dijadikan sebagai referensi terkait dengan pemilihan warna dan desain.

BACA JUGA:Aksi Balap Liar Kocar Kacir, Satlantas Polres Prabumulih Amankan 34 Sepeda Motor

Pilih sumpit berwarna pastel jika Anda menyukai warna kalem.

Warna kuning, oranye, dan merah bisa dijadikan pilihan apabila Anda mencari sumpit yang terkesan mencolok.

Pilih warna netral seperti hitam dan putih jika Anda lebih suka produk yang terkesan sederhana dan simpel.

Untuk si kecil, carilah sumpit bergambar tokoh kartun yang cute. Namun, untuk anak yang sudah memasuki usia SD, Anda bisa tanyakan langsung warna dan desain favoritnya. Dengan demikian, sumpit tersebut bisa menjadi alat makan kesukaannya!.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber