Peluang Usaha yang Tidak Ada Matinya

Peluang Usaha yang Tidak Ada Matinya

peluang bisnis yang banyak diminati dan tetap laris manis--pinterest.com/Ipapa.co.id

4. Sewa perlengkapan dan mainan bayi

Anda bisa mencoba bisnis menyewakan perlengkapan hingga mainan bayi. Permintaan bisnis ini tinggi jika memiliki anak, perangkat seperti mainan anak-anak hanya digunakan selama beberapa bulan atau tahun.

Beberapa orang tua ingin menyewa peralatan yang diperlukan, seperti freezer untuk ASI, dipan, stroller bayi  seluncuran, dll. Bisnis ini memang belum banyak, namun peminat terhadap penyewaan perlengkapan bayi cukup tinggi.

Barang-barang ini termasuk mahal, sehingga penggunaan yang sebentar dengan ukuran yang besar sangat tidak efektif untuk disimpan. Sistim sewa, lebih memungkinkan orang tiak harus berinvestasi di perlengkapan bayi yang sekali pakai.

BACA JUGA:Awas! Bahaya Jentik Nyamuk Merajalela, 5 Langkah Ini Antisipasinya

BACA JUGA:6 Parpol di Prabumulih Tidak Penuhi Kuota Bacaleg

5. Dropship

Dropship merupakan bisnis yang menguntungkan akhir-akhir ini. Dengan menjadi reseller, Anda dapat menjual produk dengan stok produk yang tidak terlalu banyak. Anda hanya mencari pelanggan dan menjual serta mengirimkan produk yang mereka beli.

Setelah itu, Anda akan mendapatkan komisi berdasarkan jumlah produk yang terjual. Berkat dropshipping, Anda tidak perlu modal terlalu banyak karena tidak perlu membeli produk terlebih dahulu*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber