Hyundai Berikan Promo Idul Fitri, Anda Bisa Pulang Kampung dengan Mobil Baru

Hyundai Berikan Promo Idul Fitri, Anda Bisa Pulang Kampung dengan Mobil Baru

Hyundai Berikan Promo Idul Fitri--Ilustrasi : https://www.hyundai.com/id/id/build-a-car/hyundai-finance

BACA JUGA:Sewa Mobil Listrik Hyundai, Solusi Transportasi Ramah Lingkungan untuk Perusahaan

Hyundai menyediakan sebuah booth khusus dengan perwakilan dealer untuk melayani permintaan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) dari pengunjung. Selain itu, pengunjung juga dapat melihat secara langsung salah satu model terbaru dari Hyundai, yaitu Creta Alpha Edition, yang dipamerkan selama acara berlangsung.

Hyundai juga menawarkan 1 unit Creta Alpha Edition sebagai hadiah utama dari Undian THR Ekstra bagi pengunjung yang beruntung dan melakukan transaksi minimal Rp100.000 (dengan kelipatan) selama acara tersebut. Pemenang akan diumumkan pada tanggal 25 Maret 2024 melalui aplikasi Tokopedia.

Dengan melihat antusiasme masyarakat yang tinggi dalam mempersiapkan mudik selama bulan Ramadan dan Idul Fitri, Hyundai berusaha memberikan kemudahan serta insentif bagi para calon konsumen untuk memiliki mobil baru sebagai sarana perjalanan mudik yang nyaman dan aman. Sebagai bagian dari komitmennya untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Hyundai telah merancang serangkaian program promosi yang menguntungkan bagi pembelian mobil baru selama bulan Maret 2024.

Salah satu penawaran menarik yang disediakan adalah program bunga rendah yang mencapai 2,4% untuk tenor 3 tahun dengan uang muka sebesar 20%. Program ini memberikan kesempatan kepada konsumen untuk memperoleh pembiayaan dengan bunga yang lebih terjangkau, sehingga meringankan beban pembayaran bulanan mereka. Selain itu, terdapat juga opsi program bunga rendah untuk tenor lainnya mulai dari 1 hingga 7 tahun, memberikan fleksibilitas bagi konsumen dalam memilih paket pembayaran yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan finansial mereka.

BACA JUGA:Mengenal Hyundai Staria dari: Review, Varian, Perbandingan Hyundai, Konsumsi BBM, dan pastinya Performa Mesin

Untuk konsumen yang menginginkan cicilan bulanan yang ringan, Hyundai juga menyediakan program paket balloon payment dengan cicilan yang dimulai dari Rp2,4 juta per bulan selama 3 tahun. Program ini memungkinkan konsumen untuk membayar cicilan bulanan dengan jumlah yang lebih rendah selama periode tertentu, dengan pembayaran besar yang dilakukan pada akhir masa pembiayaan.

Selain itu, terdapat juga program uang muka rendah mulai dari Rp24 juta, sehingga memudahkan konsumen untuk memperoleh akses lebih mudah dalam memiliki mobil Hyundai impian mereka.

Selain penawaran finansial yang menguntungkan, Hyundai juga turut berpartisipasi dalam acara Festival Ramadan Ekstra Seru Tokopedia sebagai upaya untuk lebih mendekatkan diri dengan konsumen selama bulan Ramadan.

Melalui keikutsertaannya dalam acara tersebut, Hyundai memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk melihat langsung dan menguji salah satu model terbaru mereka, yaitu Creta Alpha Edition. Dengan adanya booth khusus yang disediakan oleh Hyundai, pengunjung dapat langsung berinteraksi dengan perwakilan dealer untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai produk dan penawaran yang sedang berlangsung.

BACA JUGA:Bikin Heboh !!! Hyundai KONA Electric Baru 2024 Bakal Segera Dijual di Indonesia

Tidak hanya itu, Hyundai juga mengadakan undian berhadiah dengan hadiah utama berupa 1 unit Creta Alpha Edition bagi pengunjung yang beruntung. Untuk dapat mengikuti undian tersebut, pengunjung hanya perlu melakukan transaksi minimal sebesar Rp100.000 selama acara berlangsung.

Pemenang undian akan diumumkan melalui aplikasi Tokopedia pada tanggal 25 Maret 2024, sehingga memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk membawa pulang hadiah menarik dari acara tersebut.

Dengan berbagai penawaran menarik dan kegiatan promosi yang diadakan, Hyundai berharap dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dalam mempersiapkan perjalanan mudik mereka selama bulan Ramadan dan Idul Fitri. Melalui program-program ini, Hyundai berusaha untuk memberikan solusi yang lebih terjangkau dan mudah diakses bagi para calon konsumen yang ingin memiliki mobil baru untuk keperluan mudik dan kegiatan sehari-hari mereka.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber