Bikin Heboh !!! Hyundai KONA Electric Baru 2024 Bakal Segera Dijual di Indonesia

Bikin Heboh !!! Hyundai KONA Electric Baru 2024 Bakal Segera Dijual di Indonesia

Bikin Heboh !!! Hyundai KONA Electric Baru 2024 Bakal Segera Dijual di Indonesia--hyundaimobil.co.id

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Hyundai, salah satu produsen mobil global terkemuka, dikabarkan akan segera menghadirkan varian terbarunya, Hyundai KONA Electric 2024, di pasar otomotif Indonesia.

Kabar ini menjadi sorotan di tengah acara Singapore Motor Show, di mana mobil listrik ini dipamerkan oleh Hyundai.

Dalam video yang diunggah oleh Autonetmagz, pembawa acara Satria Katana memberikan gambaran yang komprehensif mengenai desain dan fitur Hyundai KONA Electric terbaru ini. Artikel ini akan membahas beberapa aspek yang diperkenalkan dalam video tersebut.

Desain Luar

BACA JUGA:iPhone 16 Pro Max Dikabarkan Menampilkan Peningkatan Kamera Tercanggih

Desain bagian depan Hyundai KONA Electric 2024 menampilkan lampu LED DRL yang terhubung dari kiri ke kanan, memberikan kesan modern dan futuristik.


Bikin Heboh !!! Hyundai KONA Electric Baru 2024 Bakal Segera Dijual di Indonesia--hyundaimobil.co.id

Desain ini mencerminkan gaya yang mirip dengan model Hyundai lainnya, seperti Staria atau Stargazer. Grill pada bagian depan dibuat polos karena mobil ini merupakan mobil listrik, dan di sana terdapat pintu pengisian daya cepat.

Bagian samping KONA Electric 2024 memiliki desain yang lebih halus dibandingkan dengan versi sebelumnya, dengan pahatan yang lebih tegas.

Velg yang dipasang memiliki desain khas mobil listrik untuk meningkatkan efisiensi rolling resist. Spionnya dilengkapi dengan lampu sein, namun tidak ada lampu kamera.

BACA JUGA:Toyota Kijang Kotak, Kisah Legendaris MPV di Indonesia Yang Pernah Jadi Mobil Sejuta Umat

Bagian Belakang

Bagian belakang KONA Electric masih mempertahankan garis lurus dari kiri ke kanan. Emblem Kona terpampang dengan jelas di bagian belakang, dan bagasinya dapat diakses dengan mudah melalui electronic power tailgate. Meskipun bagian belakangnya terlihat simpel, desainnya menciptakan kesan yang elegan dan modern.

Interior

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube @autonetmagz