Mengenal Hyundai Staria dari: Review, Varian, Perbandingan Hyundai, Konsumsi BBM, dan pastinya Performa Mesin

Mengenal Hyundai Staria dari: Review, Varian, Perbandingan Hyundai, Konsumsi BBM, dan pastinya Performa Mesin

Mengenal Hyundai Staria dari Review, Varian, Perbandingan Hyundai, Konsumsi BBM, dan pastinya Performa Mesinnya--Foto : instagram/@hyundai.staria

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Hyundai Staria dihadirkan sebagai MPV premium unik dengan teknologi canggih. Perusahaan Hyundai Motor sedang mengkonsolidasikan dirinya sebagai produsen dan penjual mobil.

Produk baru Hyundai berkisar Rp 888 juta hingga Rp 1,02 miliar. Bagi mereka yang meninggalkan ruang terbuka untuk sukses. Anda harus siap mencapai apapun bersama Staria.

Staria mentransformasikan fungsi kursi pengemudi untuk bepergian, sekaligus menawarkan kenyamanan maksimal. Hyundai ini mengambil gaya desain pada lekukan dan memanfaatkan inovasi terkini dalam gaya MPV. Siluet futuristiknya dikemas dengan berbagai fitur berteknologi tinggi.

Hal ini membuat berkendara lebih aman, aman dan mudah. Staria menghadirkan standar kelas dan kemewahan baru pada segmen MPV.

BACA JUGA:Bikin Heboh !!! Hyundai KONA Electric Baru 2024 Bakal Segera Dijual di Indonesia

1. Review Hyundai STARIA

Mobil Hyundai ini memang menarik perhatian sejak diluncurkan. Pasalnya, ia memiliki desain yang cantik dan unik dengan beberapa fitur mutakhir. Dari luar, mobil ini tampak hebat. Kendaraan ini disebut-sebut sebagai kendaraan terbesar di kelasnya. Pada bagian depan terdapat gril berbentuk trapesium dengan dua lampu LED terintegrasi.

Eksterior mobil ini juga stylish. Warna permukaan yang digunakan adalah tinted chrome brass dan dark chrome. Secara keseluruhan, eksterior Hyundai ini stylish dan unik.

Selain itu, tampilannya berbeda dengan mobil lain sekelasnya. Interior Hyundai ini memiliki interior yang simpel dan menyenangkan. Ini memiliki desain dan tampilan baru.Penumpang dipersilakan masuk ke dalam kabin Staria. 

BACA JUGA:Mobil Listrik Hyundai Dibuat dengan Baterai Lokal Indonesia

Interior Hyundai ini luas dan eksteriornya terlihat lega. Hal ini berkat kombinasi dengan jendela panorama. Untuk menambah kenyamanan, jok Hyundai ini dilengkapi dengan bagian geser yang panjang. Hal ini memungkinkan mereka melipat untuk area kargo lainnya.

Ciri-ciri cantik mobil Hyundai inilah yang menjadi keunggulan utama mobil impor Korea. Salah satu fitur utama kendaraan Hyundai adalah pintu gesernya. Pemilik mobil ini akan dimudahkan, cukup menekan tombol kunci.

Pintu mobil Hyundai kemudian akan terbuka secara otomatis.Namun, bagi yang tidak menyukai sistem ini dapat menonaktifkannya melalui opsi di MID. Jadi Anda bisa membuka pintu geser secara manual. Pada dasarnya, Anda menggunakan kunci seperti mobil biasa.

BACA JUGA:Next New MPV, Detail Hyundai Staria 2024 hingga Pesaingnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber