Wajan Anti Lengket dalam Percikan Minyak, Tahan Lama dan Aman

Wajan Anti Lengket dalam Percikan Minyak, Tahan Lama dan Aman

Wajan Anti Lengket Dalam Percikan Minyak dan Tahan Lama, dan Aman --Foto : Instagram/@tefalph

Adakah yang belum familiar dengan peralatan masak Stein? Merek peralatan masak populer ini memiliki rangkaian wajan anti lengket yang disukai banyak orang. Salah satunya adalah Wajan Star Diamond 24cm.

BACA JUGA:Cara Membersihkan Handuk dengan Mudah dan Efektif, Hilangkan Noda Bandel dengan Bahan Dapur

Wajan Star Cookware ini terbuat dari 7 lapis keramik premium Jerman. Tidak mengandung PFOA, cadmium, atau timbal sehingga sangat aman bagi kesehatan Anda.

Produk ini juga dilengkapi dengan penutup atau penutup. Desain serta gagang dan penutup kayunya modern sekaligus klasik.

Kisaran Harga Perhiasan Berlian: Rp. 529.000

BACA JUGA:Wingko Babat nan Lezat, Empuk, Gurih, dan Manis ala Dapur Sendiri


Wajan terbaik dengan fungsi anti lengket adalah seri Super Pan Wok dari brand Bole --Foto : instagram/@sandradewi88

3. Wajan Cypruz Grey Marble Fry Pan

Pilihan kami untuk lemari bebas kayu terbaik adalah Rak Buku Marmer Abu-abu. Wajan ini menggunakan 3 lapis marmer non-kayu setebal 3 mm untuk menghilangkan panas sehingga mengurangi risiko makanan gosong.

Bagian bawahnya membantu mendistribusikan panas dengan cepat dan konsisten. Cocok untuk berbagai jenis kompor seperti kompor gas, kompor induksi, kompor listrik, dan lainnya.

Gagangnya terbuat dari bahan bakelite super lembut yang memberikan kenyamanan saat digunakan, serta memiliki desain ergonomis untuk memudahkan pengoperasian. Selain itu, wajan Cypruz pastinya terbuat dari bahan food grade yang aman untuk digunakan dan tidak mengandung bahan kimia berbahaya.

Rentang Harga Wajan Cyprux Grey Marble Fry Pan: Rp143.000 - Rp216.000

BACA JUGA: Dapur Sehat dan Nyaman dengan Cooker Hood atau Hexos Penghisap Asap: Yuk, Mulai Sekarang!

4. GreenPan Delight Grey Open Fry Pan

Jika kamu mencari wajan anti lengket terbaik untuk memasak sehari-hari, GreenPan Delight Grey Open Fry Pan adalah pilihan yang baik! Menggunakan bahan Ceramic Thermolon anti lengket, wajan keramik ini memberikan kemudahan dalam memasak dan membersihkannya setelahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber