Wajan Anti Lengket dalam Percikan Minyak, Tahan Lama dan Aman

Wajan Anti Lengket dalam Percikan Minyak, Tahan Lama dan Aman

Wajan Anti Lengket Dalam Percikan Minyak dan Tahan Lama, dan Aman --Foto : Instagram/@tefalph

Desain gagang bakelite yang tahan panas dan ergonomis memberikan kenyamanan ekstra saat digunakan. Selain untuk masak di kompor, wok pan anti lengket GreenPan ini juga tahan dalam oven hingga suhu 160 derajat Celcius.

Rentang Harga Wajan GreenPan Delight Grey Open Fry Pan: Rp333.000 - Rp445.000

BACA JUGA:Bahan Dari Dapur: Lakukan Secara Mandiri Basmi Jamur Kaca Mobil Tanpa Perlu ke Bengkel


Grey Open Fry Pan adalah pilihan yang baik--Foto : Instagram/@houseoforganix

5. Debellin Grey Fry Pan

Bicara soal wajan anti lengket terbaik, Debellin tentunya tak ketinggalan! Debellin Grey Fry Pan terbuat dari material Die Cast Aluminium premium dan menggunakan teknologi greblon untuk lapisan granit.

Wajan granit anti lengket ini mudah dibersihkan dan tidak meninggalkan bau pada makanan, memastikan hidangan kamu tetap lezat dan segar. Desain unik dengan gagang kayu dan lapisan sintetis memastikan daya tahan dan tampilan menarik.

Dengan pelat veneer pada alas loyang, pelat Devlin ini cocok untuk semua jenis dapur. Cocok untuk memasak atau menggoreng masakan sehari-hari!

Wajan Debellin abu-abu Kisaran harga: Rp. 800.000 - Rp 1.000.000

BACA JUGA: Dapur Sehat dan Nyaman dengan Cooker Hood atau Hexos Penghisap Asap: Yuk, Mulai Sekarang!

6. Double Titanium Wok Jumbo Grill

Lebih tepat menyebut pemanggang sebagai wajan anti lengket. Tapi bahan-bahannya masih sangat bagus untuk masakan sehari-hari! Ini adalah Happy Call Titanium Double Pan Jumbo Grill.

Produk Korea yang menggunakan teknologi kantong silikon yang disetujui FDA untuk menahan panas saat memasak dan memastikan memasak merata. Teknologi ini menciptakan panci ganda yang tidak hanya mengurangi percikan minyak dan asap saat memasak, namun juga tahan terhadap goresan dan bahan kimia PFOA.

Panci Happy Call ini dibuat dengan bahan terbaik untuk kesehatan Anda dan lapisan titanium. Cocok untuk memanggang berbagai macam makanan mulai dari ikan, ayam, daging panggang hingga sayuran.

Titanium Wire Double Jumbo Grill Kisaran Harga: Rp. 899.000 - Rp 1.250.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber