Wajan Anti Lengket dalam Percikan Minyak, Tahan Lama dan Aman

Wajan Anti Lengket dalam Percikan Minyak, Tahan Lama dan Aman

Wajan Anti Lengket Dalam Percikan Minyak dan Tahan Lama, dan Aman --Foto : Instagram/@tefalph

BACA JUGA:Rahasia Dapur Mewah, Bagaimana Edible Gold Menjadi Bintang Dapur

7. Carote EW Pan Set isi 4

Wajan Anti Lengket Terbaik, Granit Keramik, jika Anda sedang mencari satu set wajan anti lengket, set Carote EW ini cocok untuk Anda. Set panci periuk ini memiliki 4 bagian: panci sup, panci susu, panci 28 cm, dan panci 24 cm. Dibandingkan wajan anti lengket, wajan Carotta memiliki bagian bawah yang lebih panjang. Ini dirancang untuk pendinginan yang lebih baik. Cocok untuk oven gas, oven internal, atau jenis oven lainnya.

Sehat dan ramah lingkungan, Carote 100% bebas PFOA, timbal, dan kadmium, sehingga memberikan pengalaman memasak yang lebih baik. Selain itu, produk ini terbuat dari bahan non kayu yang mudah dibersihkan.

Carote EW Set Baru Kisaran Harga: Rp. 830.000 - 2.600.000 

BACA JUGA:Menjual Alat- Alat Dapur Hasil Kerajinan Pedesaan Bersaing Dengan Produk Pabrik Perkotaan.

8. Keeo Garden Pans

Keo Garden Pans anti lengket rekomendasi panci taman anti lengket kami berikutnya adalah Keeo. Wajan granit marble ini dilengkapi dengan lapisan anti lengket PFOA Free, sudah mendapat sertifikasi LFGB dan SGS yang menjamin kualitas dan keamanan produk.

Wajan anti lengket ini dapat digunakan dengan aman di kompor gas, memberikan fleksibilitas saat memasak berbagai hidangan favorit. Dengan gagang dari bakelite soft touch, wajan Keeo aman digunakan karena tidak mudah terbakar dan tidak licin, memberikan kenyamanan saat digunakan.

Rentang Harga Wajan Granit Marble Keeo: Rp60.000 - Rp130.000

BACA JUGA:Rahasia Dapur Mewah, Bagaimana Edible Gold Menjadi Bintang Masakan

9. Pero Wok Pan Granit

Wajan anti lengket terbaik yang satu ini juga tak kalah menarik! Pero Wok Pan Granit terbuat dari 4 lapis coating berkualitas yang tak hanya memudahkan proses memasak secara merata, tapi juga mudah dibersihkan dan aman bagi kesehatan.

Tak hanya anti lengket, desainnya pun ergonomis sehingga nyaman untuk kegiatan memasak sehari-hari. Dengan pilihan warna beraneka ragam, seperti mint, baby pink, mocha, rose gold, greystone, dan lainnya, Pero wok pan cocok untukmu yang menyukai cookware yang manis dan modern.

Rentang Harga Pero Wok Pan Granit: Rp200.000 - Rp500.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber