Liburan Menenangkan Wisata Dieng Terpopuler, Telaga Fenomenal dan Candi Menawan

Liburan Menenangkan Wisata Dieng Terpopuler, Telaga Fenomenal dan Candi Menawan

Liburan Menenangkan Wisata Dieng Terpopuler --Foto : Instagram/@prau_mountain

Gardu Pandang Tieng Wonosobo Yang istimewa dari Tieng adalah Anda bisa menyaksikan matahari terbit di atas awan dari Gardu Pandang yang tersedia. Pemandangan ini tidak akan kamu temukan di tempat lain kan?

Sudut pandang ini merupakan salah satu tempat wisata yang paling populer sebelum ke Dieng. Di sini tidak sepi, selalu sibuk. Apalagi di pagi hari karena semua orang punya tujuan yang sama. kamu benar Tujuan mereka adalah melihat matahari terbit.

Di Thien cuacanya sangat dingin, jadi pastikan kamu mengenakan mantel tebal dan berlapis-lapis jika perlu, terutama di pagi hari. Harga Tieng HTM hanya Rp 10.000 per orang, sama saja jika akhir pekan atau hari kerja.

BACA JUGA:Awal Tahun Liburan Ke Bali? Ini Informasi Sewa Mobil Listrik Yang Cocok di Bawa Keliling Bali


Keindahan Telaga Warna memang tak pernah hilang --Foto : instagram/@telagawarnadieng

 

3. Telaga Warna

Keindahan Telaga Warna memang tak pernah hilang. Banyak orang yang mengetahui hal ini, bukan? Ada ratusan, bahkan ribuan foto yang diambil di sini, khusus untuk pecinta media sosial.

Tak banyak yang bisa dilihat di Telaga Warna. Namun keunikan danau, warnanya yang selalu berubah-ubah, dan keindahannya menjadi alasan untuk pergi ke sana. Terdapat booth foto cantik di kedua sisi danau, jadi Anda bisa mengambil foto sebanyak yang Anda mau.

Namun hati-hati dengan bau belerang yang menyengat. Kalau tidak terlalu lama dan sulit, hal itu bisa saja terjadi. saya minta maaf Usai menghabiskan waktu di sini, Anda bisa mengunjungi tempat wisata populer lainnya di Dieng.

HTM berlaku seharga Rp 10.000 per orang dan jam operasionalnya mulai pukul 06:00 hingga 17:30.

BACA JUGA:Explore Musim Dingin: Ini Festival dan Hal Unik Untuk Liburan Musim Dingin Di Jepang

 

4. Candi Gatotkaca

Salah satu candi yang tersisa dari masa pemerintahan Ratu Sima adalah Candi Gatotkaca. Menurut tempat wisata Wonosovo, candi ini dibangun pada tahun 1814.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber