Hore! Pj Bupati Muba Apriyadi Adakan Program Mudik Lebaran Gratis ke Musi Banyuasin, Catat Tanggal Pendaftaran

Hore! Pj Bupati Muba Apriyadi Adakan Program Mudik Lebaran Gratis ke Musi Banyuasin, Catat Tanggal Pendaftaran

Pj Bupati Muba Apriyadi adakan Program Mudik Lebaran Gratis ke Musi Banyuasin bagi perantauan di Yogyakarta, Jakarta, Bandung, dan daerah sekitarnya, Rabu (13/3/2024).-Ruzi Iskandar-PALTV

MUSI BANYUASIN, PALTV.CO.ID - Kabar gembira bagi warga Musi Banyuasin yang berada di Yogyakarta, Jakarta, Bandung, serta daerah sekitarnya.

Pj Bupati Muba Apriyadi Mahmud menghadirkan program Mudik Lebaran Gratis untuk 240 orang dari daerah tersebut.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Muba, Herryandi Sinulingga AP mengungkapkan bahwa inisiatif ini adalah bagian dari upaya Pj Bupati Apriyadi untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat yang ingin pulang kampung menjelang lebaran.

"Untuk lebaran kali ini Pj Bupati Apriyadi Mahmud telah menyediakan progran Mudik Lebaran Gratis bagi warga Muba yang tinggal di Yogyakarta, Bandung, Jakarta, dan sekitarnya," kata Herryandi Sinulingga AP pada hari Rabu, 13 Maret 2024.

BACA JUGA:Pemerintah Kabupaten Banyuasin Tekan Laju Inflasi Melalui Gerakan Operasi Pasar Murah

Kadis Kominfo Muba Herryandi Sinulingga AP menjelaskan bahwa program Mudik Lebaran Gratis ini merupakan hasil kerja sama antara Pemerintah Kabupaten Muba dengan Dinas Perhubungan setempat.

Untuk mendaftar sebagai peserta program Mudik Lebaran Gratis ke Kabupaten Muba, warga dapat mengakses formulir pendaftaran secara online.

"Batas akhir pendaftaran adalah tanggal 26 Maret 2024 dan keberangkatan akan dimulai pada tanggal 30 Maret. Bagi yang berminat, silakan mengisi formulir pendaftaran melalui tautan Mudik Gratis Pemkab Muba 2024," tambah Sinulingga.

Ia juga menambahkan bahwa titik keberangkatan program Mudik Lebaran Gratis ke Muba adalah di Asrama Putri Randik Yogyakarta.

BACA JUGA:BBPOM Palembang Awasi Takjil Mengandung Bahan Berbahaya


Pj Bupati Muba Apriyadi berharap program Mudik Lebaran Gratis dapat meringankan beban warga Muba di perantauan, Rabu (13/3/2024).-Ruzi Iskandar-PALTV

"Semoga program ini dapat membawa kebahagiaan bagi warga Muba yang merantau, memungkinkan mereka untuk berkumpul dengan keluarga pada momen penting lebaran Idulfitri," harapnya.

Pj Bupati Muba Apriyadi Mahmud juga mengajak warga perantauan dan mahasiswa asal Muba untuk memanfaatkan kesempatan ini.

"Kami berharap program ini dapat membantu meringankan beban para warga Muba yang merantau dan memberikan mereka kesempatan untuk bersatu kembali dengan keluarga di kampung halaman," ujar Pj Bupati Muba Apriyadi Mahmud.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: