Vespa 946 Dragon Edisi Terbatas Muncul dengan Biaya Rp267 Juta

Vespa 946 Dragon Edisi Terbatas Muncul dengan Biaya Rp267 Juta

Piaggio Indonesia secara resmi mengumumkan kedatangan Vespa 946 Dragon Edisi Terbatas--Foto : pinterest

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Pada tanggal 8 Maret 2024, Piaggio Indonesia secara resmi mengumumkan kedatangan Vespa 946 Dragon Edisi Terbatas.

Sebelumnya diperkenalkan di Hong Kong, Vespa edisi spesial ini dirancang khusus untuk menyambut Tahun Naga Kayu 2024 di Indonesia.

Dikemas dengan warna emas yang eksklusif, kendaraan ini dihiasi dengan ornamen naga mitologis yang melintasi bagian samping hingga pelindung depan.

Berbeda dengan model lainnya, Vespa 946 Dragon diproduksi secara eksklusif dengan hanya 1.888 unit di seluruh dunia.

BACA JUGA:10 Alasan Mengapa Motor Trail Tinggi Layak Diperhitungkan

Marco Noto La Diega, Managing Director dan Country CEO PT Piaggio Indonesia, menyatakan, "Kami sangat bangga bisa menghadirkan Vespa 946 Dragon, sebuah produk eksklusif yang telah dinantikan dengan sangat antusias, ke Indonesia.

Kehadiran ini juga membawa bersama legenda, kisah, dan ikon yang baru bagi penggemar Vespa di Tanah Air."

Tidak hanya terkenal dengan ornamennya yang istimewa, Vespa 946 Dragon juga menawarkan berbagai item fesyen dan aksesori unik seperti Helm Naga dan Jaket Varsity Naga yang eksklusif.

Jaket varsity Vespa Dragon dibuat dari bahan rajutan dan kulit nappa, dengan bordiran yang ditempatkan di saku kiri dan panel belakang.

BACA JUGA:Tiga Penulis Telah Menuduh Nvidia Menggunakan Buku-Buku Mereka Tanpa Izin Untuk Melatih Alat AI Nemo

Panel depan jaket menampilkan monogram V ikonik Vespa, yang dipadukan dengan bordiran naga berwarna hijau zamrud di bagian belakang, serta kutipan dari peribahasa Tiongkok kuno di bagian depannya.

Vespa 946 Dragon ini telah resmi diluncurkan di Indonesia dengan harga Rp267 juta. Sementara itu, Jaket Varsity, Helm Naga, dan aksesori kendaraan seperti flyscreen & rear bag tersedia untuk dibeli secara terpisah.

Skuter mewah ala Italia ini dapat ditemui dan dibeli secara langsung di Plaza Senayan mulai tanggal 8 hingga 13 Maret 2024, serta di dealer Motoplex 4B yang tersebar di 11 kota.

Pengenalan Vespa 946 Dragon Edisi Terbatas di Indonesia telah menjadi sorotan besar bagi para pecinta Vespa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber