Madrasah Ibtidaiyah Negeri 2 Palembang Optimis Menang dan Juara Turnamen Futsal Junior Obie 7 Sport

Madrasah Ibtidaiyah Negeri 2 Palembang Optimis Menang dan Juara Turnamen Futsal Junior Obie 7 Sport

Madrasah Ibtidaiyah Negeri 2 Palembang optimis menang dan Juara 1 dalam Turnamen Futsal Junior Obie 7 Sport, Sabtu (9/3/2024).-Luthfi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Turnamen Junior Futsal Cup tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Obie 7 Sport berlangsung di OPI Futsal Jakabaring pada hari Sabtu, 9 Maret 2024.

Turnamen Junior Futsal Cup 2024 diikuti sejumlah siswa Sekolah Dasar se-Kota Palembang, salah satunya Madrasah Ibtidaiyah Negeri 2 Palembang.

Dalam gelaran pertandingan Turnamen Futsal Junior kali ini, tujuh tim yang berlaga dibagi menjadi dua grup dengan menggunakan format pertandingan setengah kompetisi.

5 Sekolah Dasar yang turut bertanding dalam Turnamen Futsal Obie 7 Sport 2024 antara lain SD Negeri 81 Palembang, Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 2 Palembang, SD Mytiawira OPI, dan SD Al Fatih Banyuasin.

BACA JUGA:3 Rumah Warga Muara Enim yang Hancur Tertimpa Girder Flyover Bantaian Belum Dapat Kejelasan dari Pihak Proyek


Sofian Haris, Ketua Penyelenggara Turnamen Futsal Obie 7 Sport, Sabtu (9/3/2024).-Luthfi-PALTV

Ketua Penyelenggaran Turnamen Futsal Obie 7 Sport Sofian Haris mengatakan, turnamen futsal ini diadakan oleh pihaknya pertama kali.

Tujuannya adalah untuk mengasah kemampuan bermain futsal anak-anak U-10 dan U-12 sekaligus mencari bibit pemain berkualitas.

"Turnamen yang kita adakan di lapangan Futsal OPI Jakabaring ini untuk kategori U-10 untuk Kelas 3 dan 4. Sedangkan U-12 untuk Kelas 5 dan 6, dan ini merupakan turnamen yang kita adakan pertama kalinya," ujar Sofian Haris.

Masih dikatakan Sofian Haris, turnamen seperti ini bakal diadakan kembali. "Kemungkinan untuk di tahun berikutnya turnamen seperti ini akan kita adakan kembali," katanya.

BACA JUGA:Keren Banget Vespa Elettrica: Skuter Listrik Stylish dengan Jarak Jauh


Tim Futsal MIN 2 Palembang berhasil membobol gawang lawan pada Turnaman Futsal Junior Obie 7 Sport, Sabtu (9/3/2024).-Luthfi-PALTV

Sofian Haris berharap dengan diadakannya turnamen Futsal Junior ini dapat mengasah kemampuan anak-anak dalam bermain futsal. Besar harapan anak-anak tersebut kelak menjadi pemain yang berbakat.

"Semoga anak-anak yang bermain ini menjadi pemain yang berbakat dan dilirik ke arah yang lebih maju," harap Sofian Haris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv