Pertandingan Minisoccer U12, SSB Farmel Hatta Optimis Sabet Juara 1

Pertandingan Minisoccer U12, SSB Farmel Hatta Optimis Sabet Juara 1

SSB Farmel Hatta berhasil mencapai babak semifinal dengan mengalahkan SSB Sas B dengan skor 2-0 pada Minggu (24/09/2023).-foto/Mulyadi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Sekolah Sepakbola (SSB) Farmel Hatta Palembang optimis meraih Juara 1 dalam pertandingan Minisoccer U12 pada Event Piala bergilir Gubernur Sumsel 3x3 Showtime Basketball Championship Seri 2 yang diselenggarakan di Lapangan Sekolah Palembang Harapan (SPH).

Pelatih SSB Farmel Hatta, Iskandar, menyampaikan keyakinan ini setelah timnya berhasil mencapai babak semifinal dengan mengalahkan SSB Sas B dengan skor 2-0 pada Minggu (24/09/2023).

"Alhamdulillah, kami berhasil masuk ke babak semifinal setelah menjadi juara grup dalam babak penyisihan. Kami optimis dan yakin bahwa kami dapat meraih Juara 1 hari ini," ujar pelatih yang akrab dipanggil Iis.

Iis juga menyatakan dukungannya terhadap Event Piala bergilir Gubernur Sumsel 3x3 Showtime Basketball Championship Seri 2, menganggapnya sebagai kesempatan berharga bagi perkembangan pemain-pemain muda dan sebagai ajang untuk mempererat hubungan antar SSB.

BACA JUGA:Allhamdullilah, Bansos BPNT Juli-September Segera Cair, Jumlah Bantuan Sebesar Rp600.000 per KPM

"Kami melihat bahwa ini adalah pengalaman berharga bagi anak-anak, selain itu, juga menjadi kesempatan untuk mempererat tali persaudaraan antara SSB," katanya.

Partisipasi dalam event olahraga yang diselenggarakan oleh Paltv juga dianggap sebagai persiapan penting bagi SSB Farmel Hatta untuk pertandingan di Pulau Jawa dalam waktu dekat.

"Turnamen ini merupakan pemanasan penting bagi kami karena bulan depan kami akan mewakili Sumsel dalam pertandingan Dragon Cup U12 di Magelang, Jawa Tengah," tambah Iis.

Menjelang pertandingan semifinal selanjutnya, SSB Farmel Hatta mengandalkan konsentrasi dan keseriusan penuh.

BACA JUGA:Lokak Cuan! Pendaftaran Prakerja Gelombang 61, Ada Saldo Dana Gratis Rp 4,2 Juta, Segera Daftar Diri Anda

Iis menekankan kepada para pemainnya untuk tetap fokus dan menganggap turnamen ini sebagai kesempatan untuk meningkatkan kemampuan mereka.


Pemain SSB Farmel Hatta berfoto bersama Pelatih Iskandar usai menaklukan SSB Sas 2-0.-Foto/Mulyadi-PALTV

"Saya berpesan kepada para pemain, meskipun ini hanya turnamen, tetapi kita harus tetap serius, anggap ini seperti latihan, dan pertahankan konsentrasi saat menghadapi lawan berikutnya," tutur Iis.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id