Racikan Indra Sjafri Patahkan Puasa Emas Indonesia

Racikan Indra Sjafri Patahkan Puasa Emas Indonesia

Mantapnya racikan coach Indra Sjafri untuk Timnas Indonesia di ajang SEA Games 2023 Kamboja berbuah medali emas, Selasa (16/5/2023).--instagram.com/@timnasindonesiainfo

Pertandingan pun berjalan semakin seru. Timnas Indonesia lewat akselerasi Irfan Jauhari sehingga harus dilanggar oleh pemain Thailand di depan kotak penalti.

Tendangan bebas pun diberikan untuk Indonesia, lalu langsung diambil oleh Marcelino. Namun tendangan bebasnya berhasil ditepis kiper Thailand.

BACA JUGA:Trending di 67 Negara, Lagu BTS 'The Planet Ost' dari Animasi The Bastions

BACA JUGA:Panorama Keindahan Pantai Parangtritis yang Menyimpan Pesonanya Tersendiri

Pertandingan pun kembali berlangsung dengan tensi tinggi, bahkan sampai waktu tambahan selama 7 menit. Akhirnya Timnas Thailand berhasil mencetak gol lewat kaki Yotsakon dan membuat kedudukan sama kuat 2-2.

Hasil imbang ini mengharuskan pertandingan ditambah 2 x 15 menit. Pada babak pertama tambahan waktu, Timnas Indonesia langsung mengambil alih serangan.

Gol pun berhasil tercipta lewat kaki Jauhari yang mencip bola sehingga melambung melewati kiper Thailand memanfaatkan kesalahan pemain bek Thailand. Kedudukan menjadi 3-2 untuk Timnas Indonesia.

Masuk di babak kedua tambahan waktu, Indonesia terus mendominasi pertandingan, apalagi Thailand telah kekurangan pemain akibat kartu merah yang diterimanya.

BACA JUGA:Panorama Keindahan Pulau Tangkil

BACA JUGA:Teh Hijau Tak Hanya Buat Diet

Kondisi ini dimanfaatkan oleh Indonesia dan berhasil menambah 2 gol lewat Fajar dan Beckham, sehingga Indonesia berhasil menang dengan skor 5-2.

Atas hasil ini, Indonesia berhasil bangun dari tidur di ajang sepak bola di SEA Games dan akhirnya berhasil mendapatkan medali emas.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: