Racikan Indra Sjafri Patahkan Puasa Emas Indonesia

Racikan Indra Sjafri Patahkan Puasa Emas Indonesia

Mantapnya racikan coach Indra Sjafri untuk Timnas Indonesia di ajang SEA Games 2023 Kamboja berbuah medali emas, Selasa (16/5/2023).--instagram.com/@timnasindonesiainfo

KAMBOJA, PALTV.CO.ID - Mantapnya racikan coach Indra Safri untuk Timnas Indonesia di ajang SEA Games 2023 di Kamboja memberikan efek positif.

Dalam babak final cabang olahraga sepak bola SEA Games 2023 di Kamboja, Timnas Indonesia berhasil bungkam Thailand dengan skor 5-2 lewat babak perpanjangan waktu.

Di babak pertama, Timnas Indonesia yang ditinggal pemain bintangnya di lini belakang Pratama Arhan, berani tampil tanpa ada celah.

Lini tengah yang dikomandoi Dewangga tampil solid mematahkan serangan Timnas Thailand, sehingga lebih banyak melakukan serangan dari sayap-sayap Timnas Indonesia.

BACA JUGA:Mengenal Art Therapy, Cara Menyenangkan Mengatasi Emosi

BACA JUGA:Kucing Anda Kutuan? Lakukan Ini

Pasa menit awal, Timnas Indonesia pun langsung melakukan tekanan ke pemain Thailand. Lini tengah Timnas Indonesia lewat Marcelino terus mengacak-ngacak pertahanan Thailand.

Kebuntuan pun akhirnya pecah oleh gol sundulan kepala dari Sananta, setelah memanfaatkan lemparan ke dalam yang dilakukan Dewangga di menit 20.

Pertandingan pun berjalan alot dengan tensi yang tinggi. Di penghujung babak pertama, Sananta kembali menambah pundi golnya di tambahan waktu babak pertama. Sananta memanfaatkan kesalahpahaman bek Thailand, dengan bola dilop tinggi berhasil menundukkan kiper Thailand, sehingga membuat skor di babak pertama 2-0.

Babak kedua pertandingan final cabang olahraga sepak bola SEA Games 2023 Kamboja antara Indonesia melawan Thailand kembali berlangsung sengit.

BACA JUGA:Staf Kementerian Pertanian RI Jalani Pemeriksaan di Palembang

BACA JUGA:Film Petualangan Sherina 2 Rencana Rilis 28 September 2023

Thailand langsung mengambil alih serangan, untuk mengejar ketinggalan dari Indonesia. Usaha mengejar ketinggalan pun berhasil dilakukan Thailand.

Masuk di menit 62, Timnas Thailand berhasil mengejar ketinggalan lewat sundulan dari Anan yang memanfaatkan tendangan sudut, sehingga membuat skor menjadi 2-1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: