Pengembangan Mobil Listrik Hyundai Ioniq 5 N, Dihitung Per Dolar Agar Bisa Merajai Pasar

Pengembangan Mobil Listrik Hyundai Ioniq 5 N, Dihitung Per Dolar Agar Bisa Merajai Pasar

Pengembangan Mobil Listrik Hyundai Ioniq 5 N, Dihitung Per Dolar Agar Bisa Merajai Pasar--carscoop.id

BACA JUGA:Ramadan Segera Tiba, Jangan Sampai Terlambat Membayar Utang Puasa, Ini Hukumnya!

Harga lokal untuk Hyundai Ioniq 5 N mulai dari AU$118,620 (~$77,200) berkendara pulang pergi dan melonjak hingga AU$120,703 (~$78,500) dengan atap penglihatan opsional.

Hal ini membuat EV baru tersebut kira-kira dua kali lipat dari harga i30 Sedan N. Hyundai Australia mengonfirmasi kepada Carscoops bahwa mereka telah menerima 116 pre-order untuk EV performa tinggi tersebut setelah diumumkan.

Apakah Ioniq 5 N adalah raja EV yang menyenangkan per dolar? Pastikan untuk membaca ulasan kami Jumat ini untuk mengetahuinya.

Hyundai IOniq 5 N merupakan model N  listrik pertama. Hyundai tentu saja peduli lingkungan hingga memajukan teknologi mobil listrik yang saat ini banyak di temui di jalanan Indonesia.

BACA JUGA:Sinergitas Antara Tim Perancang Kemenkumham Sumsel dan DPRD Banyuasin dalam Penyusunan Raperda

Di sisi lain, Hyundai Ioniq 5 N mobil listrik dengan tenaga 650 Ps dengan visual menarik tentu menjadi pilihan.

Hyundai Ioniq 5 N punya sistim penggerak berbeda dengan Ioniq 5 biasa, sistim ini berbeda jauh terutama motor eletroniknya yang bisa berputar 21 rpm. Dimana menghasilkan 650 Ps pada puncaknya.

Karena tenaga yang dihasilkan besar, baterei dan mesin elektriknya pasti lebih panas dibanding dengan Hyundai Ioniq 5 biasa. Setelah serangkian tes, maka hal ini sudah diatasi, dengan memisahkan radiator untuk menjaga kesehatan suhunya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber