Pengembangan Mobil Listrik Hyundai Ioniq 5 N, Dihitung Per Dolar Agar Bisa Merajai Pasar

Pengembangan Mobil Listrik Hyundai Ioniq 5 N, Dihitung Per Dolar Agar Bisa Merajai Pasar

Pengembangan Mobil Listrik Hyundai Ioniq 5 N, Dihitung Per Dolar Agar Bisa Merajai Pasar--carscoop.id

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Jajaran hot hatch dan sedan Hyundai saat ini, serta Ioniq 5 N serba listrik baru, mungkin bukan kendaraan tercepat di segmennya masing-masing.

Namun menurut kepala penasihat teknis divisi N, Albert Biermann, merek tersebut harus menjadi raja. dalam hal kesenangan, mereka memberikan per dolar yang dibelanjakan oleh pembeli.

Minggu lalu, kami berpartisipasi dalam diskusi meja bundar dengan Biermann saat peluncuran Ioniq 5 N di Australia di Sydney Motorsport Park.

Ketika ditanya apakah Ioniq 5 N akan menghasilkan keuntungan, orang di balik Hyundai divisi N menjawab dengan tegas, dengan menyatakan bahwa fokus perusahaan pada pengembangan komponen internal.

BACA JUGA:Test Drive Mitsubishi XForce Ultimate: Handling dan Respons Superior!

Pengembangan ini memungkinkannya menghasilkan uang sambil mengirimkan kendaraan ke konsumen dengan harga yang kompetitif.

“Perusahaan lain harus membayar harga tinggi dan mendatangi pemasok,” katanya. “Kita tidak perlu melakukan ini.

Kami memiliki perusahaan sejenis seperti [Hyundai] Mobis, seperti [Hyundai] Transys, seperti [Hyundai] WIA. Ini semua ada di dalam rumah.

Ini semua milik kita sendiri. Kami dapat mengirimkan bahan, suku cadang, dan komponen, pada titik harga yang hampir tidak ada persaingan bagi kami.”

BACA JUGA:7 Variasi Spion Motor yang Bisa Bikin Motor Kalian Terlihat Keren

Di Australia, harga Hyundai i30 N hatchback level awal hanya di bawah AU$51.000 (~$33.200) termasuk semua biaya perjalanan yang berlaku.

Sebagai perbandingan, VW Golf GTI 2024 versi dasar dibanderol dengan harga lebih dari AU$62.000 (~$40.300) secara lokal. sedangkan Honda Civic Type R yang diakui lebih bertenaga dan lebih cepat berharga AU$72.600 (~$47.200).

“Faktor kunci saya untuk sebuah mobil N adalah kesenangan per dolarnya,” kata Biermann. “Betapa menyenangkannya Anda mendapatkan berapa dolar, mobil N harus selalu menjadi raja.

[Saya] tidak mengatakan kita ingin memiliki mobil murah tapi kesenangan per dolar, itulah poin kunci yang kita perlukan untuk mengukur kesuksesan dan seberapa bagus sebuah mobil N”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber