Pelajari Tentang 11 Jenis Sepeda Motor di Indonesia, Apa pilihan Anda?

Pelajari Tentang 11 Jenis Sepeda Motor di Indonesia, Apa pilihan Anda?

Pelajari Tentang 11 Jenis Sepeda Motor di Indonesia, Apa pilihan Anda?--Foto: [email protected]

Meskipun sepeda motor ini termasuk dalam kategori sport, namun sepeda motor ini tidak memiliki bodi dan rangka mekanis yang khas. 

Namun sepeda motor ini banyak diminati karena harganya lebih murah dibandingkan sepeda sport. Sepeda motor ini mampu melaju dengan sangat cepat dan memiliki daya tahan yang baik di segala medan.


Pelajari Tentang 11 Jenis Sepeda Motor di Indonesia, Apa pilihan Anda?--foto:Instagram@nico_harbke

4. Sport Touring

Jenis motor sport yang tidak kalah bagus selanjutnya adalah sport tourer. Sepeda motor jenis ini bercirikan memiliki bodi yang besar dan jok yang lebar.

Dirancang untuk perjalanan jarak jauh, sports touring ini dilengkapi dengan aksesoris sepeda motor lainnya seperti suspensi, ban dan box belakang sepeda motor lainnya. Itu berjalan dengan baik dan tidak menimbulkan rasa sakit dan aksesoris motor lainnya seperti box tambahan pada belakang motor yang membuat nyaman berkendara dan bebas pegal.

5. Dirt Bike

Apakah Anda suka dan gemar dengan olahraga off-road?  Saya yakin Anda tahu jenis sepeda ini. Sepeda motor trail, atau sepeda track dengan nama lain, adalah sepeda motor yang dirancang untuk aktivitas luar ruangan.

Ciri-ciri sepeda motor ini antara lain bodi kecil, ukuran kompak, dan mesin satu silinder. Itu dapat diinstal dan diinstal. Ada tiga jenis sepeda motor trail: enduro, motorcross, trail dan track.

6. Dirt Bike

Seperti halnya sepeda motor trail, mirip seperti dirt bike sepeda ganda juga bisa digunakan untuk aktivitas off-road. Bedanya, sepeda motor ini mampu melaju dengan baik di aspal on-road (jalan raya) dan tenaga mesin yang dihasilkan lebih sedikit.

BACA JUGA:Harga Terendah hingga Tertinggi Mobil Listrik di Indonesia, Update Maret 2024

Meski bisa digunakan off-road dan on road, sepeda motor ini digunakan untuk transportasi sehari-hari.

7. Cruiser

Cruiser adalah jenis sepeda motor yang dirancang untuk perjalanan jarak jauh. Dengan eksteriornya yang cantik, lebar dan bodi yang berat, sepeda motor ini mampu menghasilkan tenaga yang besar dan handling yang hebat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber