Pelajari Tentang 11 Jenis Sepeda Motor di Indonesia, Apa pilihan Anda?

Pelajari Tentang 11 Jenis Sepeda Motor di Indonesia, Apa pilihan Anda?

Pelajari Tentang 11 Jenis Sepeda Motor di Indonesia, Apa pilihan Anda?--Foto: [email protected]

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- jenis sepeda motor, pasar Indonesia, harga sepeda motor,  Ada banyak jenis sepeda motor yang tersedia di pasar Indonesia. Bukan rahasia lagi kalau sepeda motor merupakan salah satu kendaraan dengan pengguna terbanyak.

Selain bisa dikendarai kemana saja dan cocok, harga sepeda motor dibandingkan mobil. Lantas, apa saja jenis-jenis motor apa saja yang ada di Indonesia? Jadi mari kita cari tahu dengan fakta-fakta ini!

Jenis-Jenis Sepeda Motor di Indonesia

Dilansir dari beberapa sumber, berikut ini 11 jenis motor yang paling sering ditemui di tanah air.

1. Skuter (Scooter)

Jenis sepeda motor yang pertama adalah skuter. Sepeda motor jenis ini memiliki bodi yang kecil dan merupakan salah satu sepeda motor yang paling banyak digunakan di Asia.

Dilengkapi dengan transmisi otomatis membuat motor ini semakin nyaman dan praktis. Beberapa merek ternama yang pernah meluncurkan sepeda motor ini di Indonesia adalah Honda, Yamaha, dan Vespa. Harganya bervariasi, namun sepeda motor jenis ini umumnya irit bahan bakar.

BACA JUGA:Cari Tahu Jenis Sepeda Motor, Apa Yang Anda Inginkan?

2. Sport Bike

Sport bike adalah salah satu jenis sepeda motor yang digunakan untuk balap. Sepeda motor ini didesain agar pengendaranya dapat bergerak dengan nyaman di sekitar sepeda motor.

Contohnya, jok sepeda motor ini terbuat dari bahan anti air dan empuk untuk melindungi tubuh pengendara. . Selain itu, tapak yang lebih besar berarti aerodinamis yang lebih baik sehingga memudahkan pengendara mengistirahatkan sepeda motor saat berbelok.

Untuk tingkat kecepatan, sepeda motor ini bisa diakselerasi sendiri. Ada dua jenis mesin. ke Yaitu 1000cc untuk superbike dan 600cc untuk mobil super sport.

3. Naked Bike

Jenis sepeda sport lainnya adalah sepeda telanjang. Sepeda motor jenis ini memiliki performa mekanis yang tinggi dan banyak digunakan untuk perjalanan sehari-hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber