Maserati GranCabrio Topless, Mobil Mewah Yang Debut dengan Warna Berkelas

Maserati GranCabrio Topless, Mobil Mewah Yang Debut dengan Warna Berkelas

Maserati GranCabrio Topless, Mobil Mewah Yang Debut dengan Warna Berkelas--sc. carscoop.id

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Mobil Mewah Maserati Grancabrio tahun 2024 sudah mulai luncur dan mulai dilirik para pemburu mobil  dengan spek mesin dan tingkat keselatan yang tinggi.

Maserati akhirnya meluncurkan GranCabrio baru, versi drop-top dari GranTurismo yang diperkenalkan pada tahun 2022. Untuk tahun ini, kita disuguhi warna warna menarik seperti Bordeaux, pontevecchio, blue neptune, rosso, trionfale dan lainya. 

Mobil convertible 2+2 ini awalnya ditawarkan dengan mesin Nettuno V6 yang bertenaga di trim Trofeo. Namun, jajaran produknya akan bertambah dengan diperkenalkannya varian Folgore yang sepenuhnya elektrik dalam waktu dekat.

Beberapa orang mungkin berpendapat bahwa Maserati GranCabrio terlihat lebih seksi dibandingkan dengan GranTurismo atap tertutup, karena desain konvertibelnya.

Fitur yang menonjol adalah atap berbahan kainnya, yang dapat dikontrol dengan mudah melalui tampilan infotainment atau melalui gerakan sederhana.

BACA JUGA:KPU Palembang Akan Gelar Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilu

Atapnya dapat ditarik kembali dalam waktu 14 detik, bahkan saat melaju dengan kecepatan hingga 50 km/jam (31 mph).

Dirancang untuk kenyamanan optimal, soft top menawarkan isolasi termal dan akustik yang luar biasa dan tersedia dalam lima warna berbeda: hitam, biru laut, abu-abu titan, greige, dan garnet.

Meskipun sebagian besar bodyworknya sama dengan GranTurismo, GranCabrio menawarkan dek belakang yang didesain ulang yang menambahkan sentuhan unik pada estetikanya.

Hal yang sama berlaku untuk interior 2+2. Kokpit digital terdiri dari cluster instrumen 12,2 inci, tampilan head-up opsional, layar sentuh infotainment 12,3 inci, dan layar sentuh 8,8 inci lainnya untuk pengatur suhu.

BACA JUGA:Booth Mega Wisata Ramaikan Astindo Travel 2024, Tawarkan Paket Tour yang Menarik hingga Cashback Jutaan Rupiah

Model ini dilengkapi sistem audio Sonus Faber dengan 13 speaker dalam bentuk standar, atau hingga 16 speaker dalam konfigurasi opsional 1.060 watt.

Untuk membuat pengalaman berkendara di udara terbuka lebih menyenangkan, Maserati melengkapi GranCabrio dengan penghangat leher standar untuk pengemudi dan penumpang depan, menawarkan tiga tingkat intensitas.

Selain itu, terdapat penahan angin opsional yang mengurangi turbulensi di dalam kabin meskipun penggunaannya terbatas untuk tata letak dua tempat duduk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber