Kapolres Banyuasin Cek Jalur Hotel Wyndham yang Akan Dilalui Presiden RI Joko Widodo

Kapolres Banyuasin Cek Jalur Hotel Wyndham yang Akan Dilalui Presiden RI Joko Widodo

Kapolres Banyuasin Cek Jalur Hotel Wyndham yang Akan Dilalui Presiden RI Joko Widodo-foto/yadhie-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Kapolres Banyuasin, AKBP Ferly Rosa Putra SIK, didampingi Kasat Lantas AKP Indrowono SH MSi, melakukan pengecekan langsung terhadap jalur yang akan dilalui oleh Presiden RI, Ir. Joko Widodo, dalam kunjungan kerja ke Sumatera Selatan.

Menurut Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra SIK, Presiden Joko Widodo dijadwalkan akan mengunjungi Provinsi Sumatera Selatan, sehingga perlu dilakukan pengecekan terhadap jalur yang akan dilewati oleh beliau.

"Presiden akan mengunjungi Provinsi Sumatera Selatan, dan jalur yang akan dilewati beliau adalah jalur dari Hotel Wyndham menuju Jakabaring Sport City," ujar Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra SIK.

BACA JUGA:3.200 Personil Gabungan Disiapkan Amankan Kunjungan Presiden Jokowi di Palembang

Selain melakukan pengecekan, Kapolres Banyuasin juga menyampaikan bahwa pihaknya telah melakukan perbaikan terhadap jalur yang akan dilewati Presiden, termasuk penerangan jalan serta pembersihan ranting pohon yang mengganggu dan berpotensi menimbulkan bahaya.


Kapolres Banyuasin Cek Jalur Hotel Wyndham yang Akan Dilalui Presiden RI Joko Widodo-foto:yadhie-PALTV

Terkait dengan pengamanan jalur, Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra SIK menyatakan bahwa seluruh personel telah dikerahkan untuk memastikan keamanan selama kunjungan tersebut. Meskipun begitu, Kapolres belum dapat memastikan lokasi yang akan dikunjungi oleh Presiden Jokowi dalam kunjungan kerjanya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: