Sriwijaya FC Belum Respon Usulan Pemain Yang Dipilih Suporter Sriwijaya Mania

Sriwijaya FC Belum Respon Usulan  Pemain Yang Dipilih Suporter Sriwijaya Mania

Sriwijaya FC Belum Respon Usulan Pemain Yang Dipilih Suporter Sriwijaya Mania--Instagram.com/@sriwijayafc.id

BACA JUGA:BYD Gandeng PLN untuk Membawa Revolusi Mobil Listrik ke Indonesia

Beberapa nama pemain yang diajukan antara lain: 

Shahar Ginanjar (Kiper, Kalteng Putra), Jajang Sukmara (Bek Kiri, PSIM), Alfin Tuasalamony (Bek Kanan, Persela), Ottavio Dutra (Bek Tengah, Naturalisasi, PSBS Biak), Fabiano Beltrame (Bek Tengah, Naturalisasi, PSBS Biak).

Sandi Sute (Gelandang Bertahan, Kalteng Putra), Hariono (Gelandang Bertahan, PSIM), Andik Vermansyah (Sayap Kanan, Persiraja), Chencho Gyeltshen (Playmaker Asing SFC), Ezechiel Ndouasel (Penyerang, Asing, Bekasi City), Alberto 'Beto' Goncalves (Penyerang, Naturalisasi, PSBS Biak).

"Evaluasi ini kami berikan agar Sriwijaya FC benar-benar serius untuk naik ke Liga 1," kata Eddy Ismail.

BACA JUGA:Santunan Anak Yatim, Janda, Dhuafa dan Pencucian Kaki Orang Tua Kelak Bawa Kota Palembang Diberkahi Tuhan

Indrayadi menegaskan bahwa keputusan akhir mengenai rekrutmen pemain akan ditentukan berdasarkan pertimbangan-pertimbangan tersebut.

Bagi manajemen Sriwijaya FC, kualitas pemain bukanlah satu-satunya faktor yang harus dipertimbangkan, tetapi juga aspek finansial dan kecocokan dengan pola permainan yang diinginkan oleh pelatih.

Selain itu, manajemen Sriwijaya FC juga harus memperhitungkan kemungkinan adanya perubahan dalam regulasi kompetisi, sponsor, dan berbagai faktor lain yang dapat mempengaruhi keberlanjutan dan stabilitas klub.

Oleh karena itu, keputusan untuk merekrut pemain haruslah matang dan tidak tergesa-gesa.

BACA JUGA:Syekh Umar bin Hussein Al-Khatib dari Yaman Hadiri Haul dan Ziarah Kubro Ulama dan Aulia Palembang Darussalam

Sementara itu, suporter Sriwijaya FC, khususnya kelompok S-MAN, terus memberikan dukungan dan masukan kepada manajemen klub agar dapat meraih kesuksesan di kancah kompetisi.

Mereka berharap manajemen dapat memperhatikan aspirasi mereka dalam proses pembentukan skuad untuk musim yang akan datang.

Dari sisi manajemen, tanggapan terhadap usulan pemain dari suporter juga menjadi pertanda bahwa partisipasi dan kontribusi suporter diakui dan diapresiasi oleh klub.

Ini merupakan salah satu bentuk hubungan yang sehat antara klub dan suporter, di mana kedua belah pihak saling mendukung dan bekerja sama demi kesuksesan tim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber