Sriwijaya FC Belum Respon Usulan Pemain Yang Dipilih Suporter Sriwijaya Mania

Sriwijaya FC Belum Respon Usulan  Pemain Yang Dipilih Suporter Sriwijaya Mania

Sriwijaya FC Belum Respon Usulan Pemain Yang Dipilih Suporter Sriwijaya Mania--Instagram.com/@sriwijayafc.id

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Sriwijaya FC Menunda Respons Terhadap Penawaran Pemain dari S-MAN (Sriwijaya Mania) : Langkah Berani atau Kehati-hatian yang Diperlukan?

Manajemen Sriwijaya FC masih menunda tanggapannya terhadap usulan 10 pemain yang diajukan oleh kelompok suporter Sriwijaya Mania (S-MAN) untuk dimasukkan ke dalam The Dream Team yang akan berlaga di Liga 2 musim 2024/25 mendatang.

Direktur Teknik Sriwijaya FC, Indrayadi, menyatakan, "Saya rasa siapa pun tidak akan menolak pemain yang diusulkan oleh suporter."

Namun, pihak manajemen masih harus mempertimbangkan dua hal sebelum merekrut pemain-pemain tersebut.

BACA JUGA:Memilih Nebulizer yang Tepat, Untuk Kelancaran Pernafasan

"Pertama, kita perlu mempertimbangkan anggaran. Jika anggaran terbatas, manajemen harus memilih satu dari 10 pemain tersebut," kata Indrayadi yang juga merupakan anggota Asprov PSSI Sumsel.

Indrayadi mengakui bahwa semua pemain yang diajukan memiliki pengalaman yang cukup dan kualitas yang tak diragukan.

Pertimbangan kedua adalah konsultasi dengan pelatih untuk memastikan apakah pemain-pemain tersebut sesuai dengan pola permainan yang diinginkan oleh pelatih.

"Kita perlu berbicara dengan pelatih mengenai pola permainan yang diinginkan dan apakah pemain-pemain tersebut cocok dengan skema permainannya. Kita tidak bisa memaksakan pemain yang bagus menurut kita jika tidak sesuai dengan keinginan pelatih," jelas Indrayadi.

BACA JUGA:Bukan Hanya Aksesori, Ini Peran Penting High Mount Stop Lamp (HMSL) Untuk Kendaraan

Menurutnya, komposisi tim akan ditentukan oleh kebutuhan pelatih. Manajemen, termasuk dirinya sendiri sebagai Direktur Teknik, lebih banyak memberikan saran dan mendiskusikan hal ini sesuai dengan kebutuhan.

Sebelumnya, Sriwijaya Mania (S-MAN) mengharapkan manajemen Sriwijaya FC untuk segera mencari pemain berkualitas yang dapat membawa tim promosi ke Liga 1.

Ketua Umum S-MAN, Eddy Ismail, menyampaikan nama-nama pemain yang dianggap potensial untuk masuk ke dalam The Dream Team yang dipimpin oleh Presiden Sriwijaya FC, Ir. H. Bakti Setiawan, SSos, MM.

Salah satunya adalah mantan striker Sriwijaya FC, Alberto 'Beto' Goncalves, yang musim lalu membela PSBS Biak di Liga 2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber