Sempat Dibatalkan, Asprov Sumsel Akhirnya Akan Gelar Liga 3 Sumsel

Sempat Dibatalkan, Asprov Sumsel Akhirnya Akan Gelar Liga 3 Sumsel

Sekum asprov PSSI Sumsel Syahril muda--Foto : dokumen pribadi Syahril musa

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Kabar bahagia bagi pecinta sepakbola Sumsel, setelah sempat dibatalkan karena kuota dari PSSI yang dibatasi, untuk ikiti liga 3 nasional. Akhirnya Asprov Sumsel akan menggelar liga 3 Sumsel

Kepastian tersebut setelah Asprov Sumsel menerima surat dari PSSI melalui bidang kompetisi, pada hari senin lalu (26/2/2024). Dimana dalam isi surat tersebut asprov Sumsel yang semula hanya mendapatkan jatah satu tim, kini bertambah menjadi dua tim. 

Sehingga dengan hal tersebut, asprov Sumsel akan menggelar liga 3 Sumsel di stadion Jasdam dan Jakabaring. Menurut Rencana akan ada 4 tim yang ikut dalam liga 3 Sumsel yaitu PS Muba, Bhayangkara Sumsel FC, David FC serta PS Palembang. 

Sekum Asprov Sumsel Syahril Musa dalam keterangan persnya mengungkapkan jika mereka telah mengundang pelatih dan manager ke 4 tim yang akan ikuti liga 3 Sumsel, pada 1 maret 2024 hingga 6 maret 2024.

BACA JUGA:Perjalanan karir George Clooney Menjadi Aktor Papan Atas Holywood

"Dengan digelarnya liga 3 Sumsel ini, maka kuota untuk Asprov Sumsel bertambah satu lagi. Setelah sebelumnya PS Muba yang akan wakili Sumsel di liga 3 nasional sebagai juara liga 3 Sumsel kompetisi 2022-2023"terang pria yang merupakan purnawirawan Polri dengan pangkat AKBP. 


Sekum asprov PSSI Sumsel Syahril muda--Foto : dokumen pribadi Syahril musa

Syahril Musa juga memastikan jika Asprov Sumsel tidak plin plan dalam menggelar agenda sepakbola di Sumsel, namun sesuai arahan serta petunjuk dan perintah PSSI untuk menggelar agenda sepakbola baik itu liga 3 maupun suratin.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: