Spek Vario 125 Street Beserta Harganya, Terjangkau Bagi Setiap Kalangan

Spek Vario 125 Street Beserta Harganya, Terjangkau Bagi Setiap Kalangan

Spek Vario 125 Street Beserta Harganya, Terjangkau Bagi Setiap Kalangan - --Foto : Instagram/@komunitas motorik17

Selain itu, Street Vario 125 juga memiliki bagasi terpisah di bagian belakang sehingga lebih lega. Bagi yang terbiasa mengendarai Vario, hal ini tidak akan menjadi masalah. Namun jika Anda seorang pemula sebaiknya sesuaikan terlebih dahulu agar tidak merasa frustasi saat berkendara.

Peleknya juga terlihat normal. Street Vario 125 dikatakan sebagai skutik yang berpenampilan keren dan dinamis. Pelek jari-jari sangat mudah digunakan, namun pelek balap tidak memiliki efek yang sama. Jika Anda menyukai tampilan sepeda motor, ini untuk Anda.

BACA JUGA:Yamaha Fino Final Edition: Pesona Retro yang Terbatas, Eksklusifitas dalam 999 Unit

 

Harga Vario 125 Street

Beberapa tanda tanya dan fiturnya bisa Anda lihat pada gambar rilis Vario 125 Street yang diluncurkan Honda, sehingga Anda mungkin ingin melihatnya langsung di berbagai showroom Honda. Pertama-tama, bersabarlah. Karena detailnya masih dirahasiakan, harga publik Vario 125 belum diumumkan.

Harganya kemungkinan akan diumumkan pada tanggal peluncuran, jadi masih menjadi misteri. Namun, harga jalanan Barrio 125 diketahui sekitar $20 juta. Bernilai tinggi? Sama sekali tidak. Karena angka tersebut lebih rendah dibandingkan sepeda motor seperti NMAX yang saat ini menjadi pesaing kuat.

Kita semua tahu bahwa Honda akan segera mengumumkan tanggal rilis street Vario 125 baru, dan ini sungguh mengejutkan. Kami peduli dengan tampilannya dan kapan pekerjaan selesai.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber