Spek Vario 125 Street Beserta Harganya, Terjangkau Bagi Setiap Kalangan

Spek Vario 125 Street Beserta Harganya, Terjangkau Bagi Setiap Kalangan

Spek Vario 125 Street Beserta Harganya, Terjangkau Bagi Setiap Kalangan - --Foto : Instagram/@komunitas motorik17

 

Review Kelebihan dan Kekurangan Vario 125 Street

Review Kelebihan dan Kekurangan Vario 125 Street, seperti biasa, belum banyak informasi mengenai Vario 125 Street sehingga masih belum jelas kapan akan diluncurkan di Indonesia. Jadi pro dan kontra yang dibahas di sini didasarkan pada gambar produksi resmi Honda dan spesifikasi Vario dan Beat, “inspirator” Vario 125 Street.


Review Kelebihan dan Kekurangan Vario 125 Street --Foto : Instagram/@komunitas motorik17

 

Kelebihan Vario 125 Street

Keunggulan Street Vario 125 pertama yang pasti Anda sukai adalah desainnya yang berbeda dengan Vario atau Beat, skutik gede Honda.

BACA JUGA:Wajib Tahu! Ini 6 Kelebihan yang Dimiliki Oleh Motor Matic Honda Vario 160!

Desain bodi vario 125 Street merupakan kombinasi antara vario yang macho dan agresif serta Beat Street yang sangat muda dan penuh petualangan. Bisa dibayangkan betapa hebatnya Street Vario 125.

Selain itu, Street Vario 125 didesain dengan mesin bertenaga 125cc yang mampu menghadirkan performa mulus dan andal. Mesin yang kokoh dan fungsional ini sangat cocok untuk proyek Vario 125 Street, baik untuk touring maupun petualangan. Mudah dibawa kemana saja dengan mesin revolusioner.

Terakhir, pola roda yang digunakan Vario Street 125 adalah alloy dengan chamfers. Model velg ini diklaim sangat nyaman saat dikendarai di jalanan mulus maupun bergelombang. Maka tak heran jika Vario 125 Street dianggap sebagai motor petualangan yang andal dan bertenaga.

BACA JUGA:Review Lengkap Honda Vario 125, Motor Matic Terbaik 125 cc!

 

Kekurangan Vario 125 Street

Jika kita bicara kekurangan Vario Street 125, yang paling kentara adalah ukuran bodinya. Seperti yang Anda ketahui, semua model Vario terkenal dengan bodinya yang besar karena bagasinya yang besar dan mesinnya yang jumbo sehingga mempengaruhi kestabilan dan kestabilan saat berkendara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber