SUV 4X4 Hybrid Pertama di Indonesia! Laku Keras Dipesan Setiap 5 Menit.

SUV 4X4 Hybrid Pertama di Indonesia! Laku Keras Dipesan Setiap 5 Menit.

SUV 4X4 Hybrid Pertama di Indonesia! Laku Keras Dipesan Setiap 5 Menit.--youtube.com/@pro motor

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Di tengah pesatnya perkembangan industri otomotif global, Indonesia tak ingin ketinggalan.

Kabar gembira datang bagi para pecinta mobil SUV, dengan hadirnya SUV 4X4 Hybrid pertama di Indonesia, yaitu Tank 500. Berita tentang kehadiran mobil ini telah menjadi perbincangan hangat, bahkan sejak pertama kali diumumkan.

Tank 500, yang merupakan inovasi terbaru dari PT Impact Energi Baru, telah menarik perhatian masyarakat Indonesia sejak pengumuman pertamanya.

Menurut Avianto, Direktur Pemasaran PT Impact Energi Baru, mobil ini telah mendapatkan respon yang luar biasa dengan pesanan baru masuk setiap 5 menit.

BACA JUGA:Wajib Tahu! Ini 7 Hal yang Dapat Menjadi Penyebab Oli Motor Cepat Habis!

Hal ini menunjukkan antusiasme yang tinggi dari konsumen Indonesia terhadap kendaraan ramah lingkungan dan canggih ini.

Tank 500 Hybrid SUV memiliki spesifikasi yang menawan. Meskipun PT Impact Energi Baru belum mengumumkan secara resmi spesifikasi lengkapnya.

Namun informasi yang bocor dari acara media preview kemarin memberikan gambaran menggoda. Mobil ini pertama kali diperkenalkan ke publik di Chengdu Motor Show 2021.

Sementara versi hybridnya dipamerkan di Bangkok Motor Show pada November 2021.

BACA JUGA:Houthi Yaman Isyaratkan Selamatkan Kapal Inggris Yang Tenggelam, Asal Buka Jalur Bantuan ke Gaza

Tank 500 Hybrid SUV dirakit di fasilitas GWM di Rayong, Thailand. Menggunakan sasis tangga dan frame berbahan kulit, mobil ini memiliki dimensi yang mencolok dengan panjang 5070 mm, lebar 19934 mm, dan tinggi 1905 mm, serta wheelbase sepanjang 2.850 mm.

Dengan bobot mencapai 2 ton, SUV ini ditenagai oleh mesin bensin 4 silinder 2000 cc Turbo yang dipadukan dengan motor listrik, menghasilkan tenaga sebesar 350 DK dan torsi mencapai 615 nm.

Sistem Hybrid seri paralel yang digunakan oleh Tank 500 ini menggunakan transmisi otomatis 9 kecepatan yang diberi nama Hybrid Automatic Transmission.

Tidak hanya itu, mobil ini juga dilengkapi dengan 11 mode berkendara yang beragam, seperti mode normal, sport, dan eco, serta berbagai fitur yang membantu untuk berbagai keperluan off-road.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber