Ingin Tahu Kerasnya Jadi Jurnalis, Mari Tonton Drama Korea Pinocchio

Ingin Tahu Kerasnya Jadi Jurnalis, Mari Tonton Drama Korea Pinocchio

Drama Korea Pinocchio berkisah profesi jurnalis.--pinterest.com/Blancarayes

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Drama Korea (Drakor) merupakan series Drama yang berasal dari Negara Korea Selatan dan berbahasa Korea. Tak hanya itu, Drama Korea juga mempunyai segudang genre. Mulai dari di antaranya Drama sekolah, Drama profesi, Drama sejarah, Drama kerajaan, Drama laga, Drama romantis, Drama komedi, dan juga Drama horor.

Terdapat banyak ragam gaya serta pembawaan dalam Drama Korea, yakni dari kisah percintaan tema emosi mendalam dan juga tragedi di penggalan kehidupan. Sebab, tema utama pada Drama Korea yakni seputar persahabatan, kekeluargaan dan percintaan.

Biasanya alur Drama Korea ini tidak hanya fokus satu alur saja, tetapi alur maju mundur. Salah satunya Drama Korea Pinocchio.

Drama Korea Pinocchio ini merupakan drama yang sudah cukup lama yaitu pada tahun 2014 yang ditayangkan di Korea. Meskipun begitu, tapi drama ini tetap menarik untuk ditonton hingga kini. Bisa jadi karena drama ini mengusung tema profesi yang sangat kuat yakni seorang jurnalis.

BACA JUGA:Kiat Beli Rumah Untuk Pasangan Muda

BACA JUGA:Anda Remaja Pengguna Gawai? Ini Tips Menjaga Mata

Sering kali, kita masih bingung bagaimana sih dunia kerja. Tetapi melalui Drama Korea, kerap membawa kita dan meyakinkan kita untuk masuk di salah satu profesi yang kita mau karena sudah terbayangkan melalui Drama Korea. Contohnya drama yang mengusung profesi jurnalis yaitu Drama Korea Pinocchio.

Secara garis besar, Drama Korea Pinocchio ini berkisah tentang dua orang tokoh yang berjuang untuk menjadi seorang reporter demi mengungkap kebenaran. Tak hanya itu, di Drama Korea ini juga akan melihat sentuhan romansa tipis-tipis.

Drrama Korea Pinocchio ini juga memiliki daya tarik yang sangat kuat, apalagi bagi kalian ingin masuk dan menjalani profesi sebagai jurnalis.

Tak hanya menceritakan perjuangan meraih cita-cita, Drama Korea Pinocchio ini pun juga akan menunjukkan suka duka menjadi seorang jurnalis, demi mencari kebenaran untuk mengungkapkan fakta ke publik.

BACA JUGA:Mobile Legends: Mengapa Epical Glory Disebut Tier Neraka?

BACA JUGA:Duo Hijaber Lolos Grand Final Indonesian Idol XII

Yang membuat menarik Drama Korea Pinocchio ini adalah dua tokoh yang bersahabat dari kecil, yaitu Cho In Ha (Park Shin Hye) dan Choi Dal Po (Lee Jong Suk) yang bercita-cita menjadi seorang reporter berita.

Tetapi Cho In Ha memiliki sindrom yang membuatnya terus cegukan ketika berbohong, yang menjadi tantangan Cho In Ha di saat bekerja. Ingin tahu kelanjutannya? Mari tonton Drama Korea Pinocchio.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber