Salut! Babinsa Koramil Makrayu Gendong dan Bawa Perempuan Lansia Tak Punya Tempat Tinggal ke Dinsos Palembang

Salut! Babinsa Koramil Makrayu Gendong dan Bawa Perempuan Lansia Tak Punya Tempat Tinggal ke Dinsos Palembang

Serda Didik Sulistyo Catur didampingi Bripka Elvin dan Petugas Kelurahan 29 Ilir, mengevakuasi perempuan lansia bernama Kubro ke Dinas Sosial Kota Palembang, Jum’at (23/2/2024).--Penrem 044/Gapo

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Aksi terpuji patut ditiru dari seorang anggota TNI satu ini yaitu Serda Didik Sulistyo Catur, anggota Babinsa Koramil 418-01/Makrayu Kodim 0418 Palembang.

Serda Didik Sulistyo Catur membantu evakuasi seorang perempuan lansia bernama Kubro yang tidak punya tempat tinggal ke Dinas Sosial Kota Palembang dengan cara digendong.

Aksi terpuji yang dilakukan oleh Serda Didik Sulistyo Catur ini ditemani oleh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Ilir Barat II Palembang Bripka Elvin, serta aparat dari Kelurahan 29 Ilir.

Awal mula kronologis Serda Didik dan rekannya Bripka Elvin serta petugas Kelurahan 29 Ilir mengevakuasi perempuan lansia bernama Kubro ke Dinas Sosial Palembang, karena adanya laporan dari masyarakat melihat Kubro hidup sebatang kara tanpa sanak keluarga.

BACA JUGA:H-1 Jelang PSL, TPS 035 Kelurahan Sungai Lais Palembang Mulai Pasang Tenda dan Lakukan Persiapan

BACA JUGA:Bidar Jadi Event Nasional, Dispar Palembang Naikkan Target Kunjungan Wisata 2024 ke 2,5 Juta Pengunjung


Kubro, perempuan lansia sebatang kara sebelum dievakuasi ke Dinas Sosial Kota Palembang, Jum’at (23/2/2024).--Penrem 044/Gapo

Atas laporan tersebut, Serda Didik Sulistyo Catur dan dua rekannya langsung mendatangi Kubro yang beristirahat di sebuah lokasi rumah dengan kondisi tidak berdaya.

Dalam proses evakuasi perempuan lansia bernama Kubro, Serda Didik dan dua rekannya yaitu Bripka Elvin dan petugas dari Kelurahan 29 Ilir tidak alami kesulitan, karena warga di Lorong Sungai Tawar 29 Ilir ikut membantu.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv